Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

BPP Prabowo-Sandi Jatim Deklarasi dan Syukuran Kemenangan
Jum'at, 03-05-2019 | 18:19 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Walaupun penghitungan KPU Pemilu 2019 belum tuntas, namun BPP (Badan Pemenangan Provinsi) Prabowo-Sandi Jawa Timur sudah menggelar deklarasi dan syukuran kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden RI. Syukuran itu digelar atas dasar hasil real count BPN yang sudah menunjukan unggul di angka 54 persen.

Kantor BPP Prabowo-Sandi Jatim, ratusan relawan hadir untuk deklarasi dan syukuran kemenangan. Tidak hanya itu, karangan bunga pun tampak berdatangan yang berisi ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden ri-wakil presiden RI periode 2019-2024.

Donny Handricahyono, Ketua Tim Kerja Relawan BPP Prabowo-Sandi Jatim, menyampaikan acara ini digelar berdasarkan penghitungan suara internal yang dilakukan BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo - Sandi, untuk saat ini sudah di angka 54 persen perolehan suara Prabowo - Sandi. Untuk itu, deklarasi dan syukuran ini digelar, karena relawan sudah sangat yakin Prabowo-Sandi menang.

Donny mengatakan, dalam pilpres 2019 ini, BPP telah menampung banyak laporan kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif dan brutal. "Tidak hanya itu, KPU juga terkesan membuat ricuh dalam penghitungan dengan alasan salah input, namun salah input tidak terjadi satu atau dua kali namun beribu-ribu kali," kata Donny Handricahyono, Ketua Tim Kerja Relawan Bpp Prabowo-Sandi Jatim.

Dony menegaskan, syukuran ini digelar sebelum KPU mengumumkan kemenangan dikarenakan yang terjadi kpu sebagai wasit pemilu 2019 tidak bekerja sesuai azas jujur, adil, bebas dan rahasia yang terjadi malah sebaliknya. Untuk itu, BPP menjadikan rekapitulasi internal sebagai dasar dalam menggelar syukuran kemenangan ini.(end)




Berita Terkait


BPP Prabowo-Sandi Jatim Deklarasi dan Syukuran Kemenangan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber