Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jelang Ramadhan Petugas Gabungan Razia Hotel, Lima Pasangan Mesum Diamankan
Kamis, 02-05-2019 | 12:45 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Jelang datangnya bulan suci ramadhan, petugas gabungan Satpol PP dan TNI-Polri di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mengelar razia ke sejumlah hotel kelas melati yang ada di wilayah kota setempat.

Satu persatu kamar hotel melati diperiksa petugas, yang diduga sebagai tempat mesum. Hasilnya, lima pasangan mesum bukan suami istri ditemukan petugas tenggah asyik berduaan di kamar hotel.

Dalam razia ini petugas mendapatkan kamar hotel yang kosong, yang diduga ditinggalkan penghuninya saat mengetahui petugas gabungan datang, karena kondisi kamar yang berantakan serta seluruh fasilitas elektronik kondisi menyala. Untuk itu, petugas mengintrogasi petugas hotel yang diduga petugas hotel melati itu bermain, karena seluruh tamu hotel tidak meninggalkan kartu tanda penduduk.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, mengatakan, razia penyakit  masyarakat yang digelar ini sebagai langkah pencegahan serta pemberantasan, penyakit masyarakat khususnya jelang bulan ramadhan.

"Untuk memberantas penyakit masyarakat ini, petugas gabungan akan terus melaksanakan oprasi gabungan selama bulan suci ramadhan," kata Joko Herlambang.

Selanjutnya lima pasangan mesum ini akan dilakukan pemeriksaan, apabila nanti dalam pemeriksaan terbukti sebagai pekerja seks komersil, maka pasangan mesum tersebut akan dilakukan pembinaan.

Namun apabila tidak terbukti, maka orang tua para pelaku mesum ini akan di panggil, untuk menjamin perbuatan serupa tidak terulang kembali.

"Razia serupa akan terus dilakukan oleh petugas gabungan, demi terciptanya suasana kondusif jelang ramadhan," imbuh Joko Herlambang. (yos)

Berita Terkait


Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan

Jelang Ramadhan Petugas Gabungan Razia Hotel, Lima Pasangan Mesum Diamankan

Razia Warung Remang Remang Amankan Perempuan Menangis

Razia Mesum, Amankan Caleg, Panitera PN serta Pegawai BUMD


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber