Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Walikota Tri Risma Targetkan Underpass Joyoboyo Tuntas Akhir Tahun
Kamis, 02-05-2019 | 09:20 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Berita Video : Walikota Tri Risma Targetkan Underpass Joyoboyo Tuntas Akhir Tahun
Surabaya pojokpitu.com, Walikota surabaya Tri Rismaharini memantau pembangunan proyek joyoboyo yang akan dibangun underpass, untuk menghubungkan Joyoboyo menuju Kebun Binatang Surabaya (KBS). Walikota dua periode itu menargetkan akhir tahun ini proyek tersebut tuntas.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuturkan, underpass yang dibangun ini juga memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat di jalan dikarenakan jalur yang ada di dekat KBS selama ini, selalu padat dan rawan kecelakaan, untuk itu pemkot membangun underpass sebagai penghubung joyoboyo menuju kbs.

Walikota dua periode itu menargetkan pembangunan Underpass ini tuntas dan bisa dioperasionalkan pada akhir tahun ini, agar masyarakat bisa nyaman ketika melintas di Joyoboyo menuju KBS,

"Bus-bus diparkir di Joyoboyo, lalu para pengunjungnya melewati underpass menuju KBS dengan berjalan kaki, tapi underpass ini tidak hanya digunakan untuk pengunjung KBS tetapi juga oleh masyarakat lainnya," kata Tri Rismaharini.

Risma menambahkan, Pembangunan infrastruktur kota memang menjadi fokus yang dikerjakan sepanjang tahun ini, apalagi Joyoboyo sendiri selama ini dikenal dengan pusat transportasi massal antar moda yang membantu masyarakat untuk menjangkau berbagai kawasan di Surabaya. (yos)

Berita Terkait


Walikota Tri Risma Targetkan Underpass Joyoboyo Tuntas Akhir Tahun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber