Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sandi Prabowo Jadi Ketua KPPS Viral di Medsos
Rabu, 01-05-2019 | 14:25 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Seorang ketua KPPS di Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, mendadak viral karena memiliki nama yang unik yakni Sandi Prabowo. Nama mirip Capres-Cawapres tersebut, membuat foto wajah ketua KPPS ini menghiasi sejumlah media sosial.

Tak hanya berita musibah yang menimpa petugas pemilu 2019, di Bondowoso ada hal unik juga menghiasi jalannya pesta rakyat tersebut. Salah satunya ketua KPPS di Kecamatan Maesan memiliki nama kebalikan dari capres cawapres 02, yaitu Sandi Prabowo.

Pria yang akrab disapa Sandi ini saat pemilu bertugas sebagai ketua KPPS TPS 06 Dusun Krajan Desa Gunung Sari Kecamatan Maesan Bondowoso. Pria kelahiran 8 Oktober 1991 ini menjelaskan bahwa nama tersebut merupakan pemberian orang tuanya.

Sandi menambahkan, tak banyak orang sekitar tahu bahwa nama lengkapnya Sandi Prabowo, orang-orang di sekitarnya hanya mengenalnya sebagai Sandi.

Lantaran ada beberapa rekan saat penghitungan tingkat kecamatan banyak yang mengunggah ke media sosial, Sandi pun kemudian mulai viral dengan nama unik tersebut.

Anak pertama dari Sukarto dan Sutina ini, merasa sangat bangga dengan nama pemberian ayahnya tersebut. Sedangkan sang ayah mengaku bahwa pemberian nama anaknya terispirasi dari seorang pemain sinetron pada jaman dahulu, dan digabung dengan nama Prabowo yang saat itu menjabat sebagai danjen kopassus. (yos)




Berita Terkait


Pasca Vidio Viral, UPPKB Widodaren Tetap Beroperasi Normal

Viral Video Sopir Truk Protes Penimbangan UPPKB Widodaren

Empat Pelajar yang Kembalikan Dompet ke Pemiliknya Diberikan Penghargaan

Pelajar SMP Kembalikan Dompet Berserta Isinya Dengan Mengayuh Sepeda 90 Menit


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber