Berita Terbaru :
LPT Unair Tutup, RS Rujukan Bingung Periksa Sampel Swab Pasien
19 Kampung Tangguh Covid-19 Diresmikan Bertahap di Tulungagung
   

Seorang Warga Terluka Usai Polisi Gerebek Judi, Massa Geruduk Polsek Kota Anyar
  Minggu, 28-04-2019 | 17:35 wib
Reporter : Farid Fahlevi
pojokpitu.com, Kantor Polsek Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digeruduk ratusan warga. Kericuhan sempat terjadi saat massa berusaha masuk ke dalam kantor namun dihadang petugas. Aksi ini dipicu karena salah satu warga terluka pada saat penggrebekan judi.

Negoisasi berjalan buntu, membuat ratusan warga Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kota Anyar berusaha meringsek masuk ke dalam kantor Mapolsek yang dijaga personil kepolisian.
 
Kericuhan bahkan sempat terjadi, setelah massa memaksa masuk ke dalam Mapolsek, namun dihadang peugas bersenjata lengkap. Aksi saling dorongpun tidak terhindarkan.
 
Ketegangan reda setelah puluhan petugas dari Polres Probolinggo tiba dan membantu proses pengamanan. Perlahan, warga berhasil didesak mundur.
 
"Aksi beringas massa ini dipicu oleh kemarahan mereka karena salah satu warga bernama Sahriman, terluka pasca digerebek polisi seusai terlibat judi jangkrik di Desa Tambak Ukir," kata Abdul Halim, kerabat korban.
 
Mereka menuding polisi asal main pukul, karena korban menurut warga tidak sedang bermain judi. Massa kian berang karena motor Sahriman bersama lima motor lain disita petugas.
 
Sementara, pihak kepolisian menyebut bahwa luka yang dialami korban merupakan cedera pasca ia tertabrak mobil patroli polisi, saat akan dibawa ke mapolsek. Polisi memastikan korban tidak dipukuli petugas.
 
AKP Noer Chori, Kapolsek Kota Anyar, korban bersama temannya berboncengan naik motor dan menyalip mobil polisi dari sebelah kiri, yang terjadi motor korban tertabrak mobil polisi.
 
Emosi warga akhiryna reda setelah polisi mengembalikan motor korban dan enam motor warga lainnya, serta menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.(end)
 



Berita Terkait

LPT Unair Tutup, RS Rujukan Bingung Periksa Sampel Swab Pasien

19 Kampung Tangguh Covid-19 Diresmikan Bertahap di Tulungagung

Omzet Penjualan Kurung Ketupat Menurun Drastis

Penyeberangan ke Pulau Gili Sepi, Ini Penyebabnya
Berita Terpopuler
19 Kampung Tangguh Covid-19 Diresmikan Bertahap di Tulungagung
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber