Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
 

Seorang Warga Terluka Usai Polisi Gerebek Judi, Massa Geruduk Polsek Kota Anyar
Minggu, 28-04-2019 | 17:35 wib
Oleh : Farid Fahlevi
pojokpitu.com, Kantor Polsek Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digeruduk ratusan warga. Kericuhan sempat terjadi saat massa berusaha masuk ke dalam kantor namun dihadang petugas. Aksi ini dipicu karena salah satu warga terluka pada saat penggrebekan judi.

Negoisasi berjalan buntu, membuat ratusan warga Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kota Anyar berusaha meringsek masuk ke dalam kantor Mapolsek yang dijaga personil kepolisian.
 
Kericuhan bahkan sempat terjadi, setelah massa memaksa masuk ke dalam Mapolsek, namun dihadang peugas bersenjata lengkap. Aksi saling dorongpun tidak terhindarkan.
 
Ketegangan reda setelah puluhan petugas dari Polres Probolinggo tiba dan membantu proses pengamanan. Perlahan, warga berhasil didesak mundur.
 
"Aksi beringas massa ini dipicu oleh kemarahan mereka karena salah satu warga bernama Sahriman, terluka pasca digerebek polisi seusai terlibat judi jangkrik di Desa Tambak Ukir," kata Abdul Halim, kerabat korban.
 
Mereka menuding polisi asal main pukul, karena korban menurut warga tidak sedang bermain judi. Massa kian berang karena motor Sahriman bersama lima motor lain disita petugas.
 
Sementara, pihak kepolisian menyebut bahwa luka yang dialami korban merupakan cedera pasca ia tertabrak mobil patroli polisi, saat akan dibawa ke mapolsek. Polisi memastikan korban tidak dipukuli petugas.
 
AKP Noer Chori, Kapolsek Kota Anyar, korban bersama temannya berboncengan naik motor dan menyalip mobil polisi dari sebelah kiri, yang terjadi motor korban tertabrak mobil polisi.
 
Emosi warga akhiryna reda setelah polisi mengembalikan motor korban dan enam motor warga lainnya, serta menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.(end)
 



Berita Terkait


Siswa Madrasah Sidoarjo Ciptakan Alat Pengontrol Biogas

Kuli Bangunan Menjadi Spesialis Rampas HP Dengan Mengaku Polisi Patroli

DPRD Prihatin Sengketa Pilkades Marak di Kabupaten Madiun

Operasi Zebra Semeru 2019, Polisi Titik Beratkan 8 Jenis Pelanggaran


Lupa Mematikan, Api Melalap Rumah Nenek Saminten

Melawan Arus dan Tidak Memakai Helm Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas

Karya Siswa SMKN 1 Buduran Sidoarjo Ikut Surabaya Fashion Week 2019

Rumah Kost Beserta Warung Makan dan Toko Terbakar, Penghuni Menangis Histeris

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber