Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban Sulaimatul Azizah dikenal sebagai sosok berkarakter dan menjadi salah satu pembina santri. Foto Saiful
Haru, Jenazah Santri Korban Laka Dimakamkan di Tebuireng
Sabtu, 27-04-2019 | 14:27 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Satu dari lima korban kecelakaan maut yang menimpa santri Tebuireng Jombang akhirnya dimakamkan. Suasana haru terjadi saat orangtua korban tiba di pesantren lokasi jenazah disemayamkan.

Orangtua Sulaimatul Azizah santriwati  pondok Pesantren Al Masruriyah yang tiba di komplek Ponpes Tebuireng langsung lemas. Keduanya seolah tidak percaya putri pertamanya yang sudah menempuh pendidikan 8 tahun di pesantren, sudah tidak bisa diajak kembali ke kampung kelahirannya di Palembang.
 
Sejumlah santri teman korban langsung memapah sang ibunda Sulaimatul Azizah untuk melihat jenazah terakhirnya. Sulaimatul Azizah menjadi salah satu korban kecelakaan yang terjadi di jalur tol Madiun Nganjuk di Km 638.400 jalur A. Usai disholati dan disemayamkan, korban langsung diberangkatkan ke pemakaman umum Desa Cukir.
 
KH Agus Muhammad Zaki pengasuh Ponpes Al Masruriyah mengatakan, atas permintaan kedua orangntuanya korban dimakamkan di pemakaman umum  dekat pesantren. Korban dikenal sebagai sosok berkarakter. Saat ini korban sedang menyelesaikan pendidikan di Kampus Unhasy dan dalam persiapan skripsi. Pihak pesantren mengaku sangat kehilangan sosok santriwati ini.
 
Lima mahasiswa Universitas Hasyim Ashary yang juga santri pondok Pesantren Tebuireng mengalami kecelakaan di jalur Tol Nganjuk Madiun. Lima meninggal dunia saat kendaraan Toyota Travello Nopol H 1138 VS menabrak truk tronton. Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengalami kelelahan hingga tidak menguasai kemudinya. (pul)

Berita Terkait


Laka di Nganjuk, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Laka Rombongan Bus Bhayangkari, 1 Tewas 9 Luka

Pecah Ban, Truk Muatan Tebu Terguling di Tengah Malam

Macet Saat 2 Bus Bersenggolan, Lalu Berhenti di Tengah Jalan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber