Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Pengunjung Eco Green Park Antusias Beri Makan Penguin
Sabtu, 27-04-2019 | 06:15 wib
Oleh : Rafli Firmansyah
Kota Batu pojokpitu.com, Hari penguin internasional dirayakan di eco green park bersama para pelajar dari sekolah dasar di berbagai kota yang berkunjung. Para pelajar juga tak ketinggalan untuk mencoba memberi makan ke 11 ekor pengiun jenis hunboldt.

Suasana perayaan hari penguin internasional yang jatuh pada tanggal 25 April 2019, sebanyak 11 ekor penguin jenis humboldt yang berada di Eco Green Park turut merayakan hari penguin internasional, dengan dinyanyikan dan diberikan makan oleh pengunjung yang notabennya para pelajar dari berbagai daerah.

Dalam rangka peringatan ini, Managemen Eco Green Park memberikan kesempatan pengunjung yang beruntung untuk bisa memberikan makan secara langsung kepada Mr Pingo, sebutan pinguin di eco green park. Tak anyal kesempatan ini disambut meriah oleh pengunjung, tak kecuali salah satu pengunjung pelajar asal Jakarta.

Nararia Putra Zandra bersama adiknya Ariasa Efrin Zandra, menjadi salah satu pungunuung yang berkesempatan untuk memberikan makan ke penguin secara langsung. Telihat ekpresi adik kakak ini yang merasa takut saat pengiun mulai mendekat, membuat keduanya berteriak-teriak.

Sementara Keeper Pengiun, Eka Bagus Pratama, mengatakan, peringatan hari pengiun internasional ini juga sebagai bentuk peringatan hari bumi. "Sehingga tak hanya penguin yang harus di lestarikan namun habitat mereka juga harus dijaga," kata Eka Bagus.

Untuk diketahui, saat ini eco green patk memiliki 11 ekor penguin dengan 6 betina dan 5 pejantan. ke 11 penguin ini juga sudah memasuki usia dewasa  dan ada salah satu betina yang saat ini akan siap bertelur. (yos)

Berita Terkait


Pengunjung Eco Green Park Antusias Beri Makan Penguin


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber