Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Teror Pecah Kaca, Dua Kendaraan Dilempar Batu
Jum'at, 26-04-2019 | 16:29 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Setelah lama tak terdengar, teror pecah kaca di Lumajang kembali terjadi. Kali ini, dua kendaraan roda empat dilempar batu di jalan raya Klakah, Lumajang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pengemudi kendaraan cerry mengalami luka luka.

Seperti salah satu mobil cerry menjadi korban lempar batu orang tak di kenal di jalan Raya Klakah, Lumajang. Kendaran ini masih dititipkan di rumah suadara korban di pinggir jalan raya Klakah tersebut. Kaca bagian depan berlobang sebesar mangkok, bahkan bekas kaca mobil pecah ini masih berserekan di dalam mobil.

Sedangkan mobil alphard yang menjadi korban lemparan batu juga, telah dibawa pulang pemiliknya ke Surabaya. Mobil mewah ini juga mengalami pecah kaca dibagian depan sopir,
Abdul Hamid, warga, menjelaskan, kejadian ini bermula saat dua kendaraan ini beriringan dari arah Lumajang menuju Surabaya. Saat sampai di jalan Raya Klakah, dua kendaraan yang saling berjauhan ini akan menyalip kendaraan  di depannya.

Sektika itu pula, ada sepeda motor berboncengan dua orang memengang batu dari arah berlawanan. Para pelaku langsung melemparkan batu itu ke kedua kendaraan tersebut.

Beruntung kaca mobil alphad tak sampai tembus lemparan batu, meski akibat hantam batu ini kaca retak retak. Sedangkan kaca mobil carry yang dikemudikan Fathullah berlobang, akibat hantaman batu tersebut.

Pelaku sempat diburu pemilik mobil Alphad tersebut, tapi pelaku tak bisa terkejar. Mobil mewah ini memilih melanjutkan perjalannya ke Surabaya.

Sedangkan mobil carry dititipkan di rumah saudaranya, karena kaca yang pecah menggangu penglihatan pengemudi. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Klakah, Lumajang. (yos)

Berita Terkait


Teror Pecah Kaca, Dua Kendaraan Dilempar Batu

Polisi Ungkap Modus Pecah Kaca di Depan Masyarakat Umum

Polisi Pastikan Penembakan Bukan Teror

Empat TKP Teror Pecah Kaca Menggunakan Batu di Lumajang


Mobil Bacaleg PKB Jadi Korban Pecah Kaca di Depan Kantor KPU Sidoarjo

Dua Bandit Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi

Pelaku Pecah Kaca Mobil Milik Putra Walikota Surabaya Tertangkap

Anak Walikota Surabaya Jadi Korban Pecah Kaca

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber