Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sopir Ngantuk, Tabrak Tiga Kendaraan Parkir, 1 Orang Tewas
Jum'at, 26-04-2019 | 10:35 wib
Oleh :
Gresik pojokpitu.com, Gara gara sopir ngantuk, truk tronton muat MSG menabrak tiga kendaraan yang sedang parkir di Ambeng Ambeng , Dusuk Sampeyan, Gresik. Seorang sopir mobil pic up Jerry asal Manukan Surabaya tewas karena tertimpa truk tronton.

Truk tronton Nopol N 9100 UR yang disopiri Ronal Ardiansya, warga jalan Hayam Wuruk , Probolinggo penuh muatan MSG menjadi biang kecelakaan di jalan Raya Ambeng Ambeng , Duduk Sampeyan Gresik. Saat itu truk yang berangkat dari Probolinggo hendak menuju Bogor. Naasnya ketika sampai di jalan raya Ambeng Ambeng Duduk Sampeyan, truk menabrak tiga kendaraan yang sedang parkir.

Secara berurutan, tiga mobil yang ditabrak yakni pic up Nopol L 9419 GB yang di sopiri Jerry asal Manukan Surabaya, truk diesel Nopol  W 9179 A, yang di sopiri oleh Suyanto asal Bojonegoro dan terkena imbas tabrakan mobil box Nopol B 9011 TCA  yang disopiri Kevvon dan Ujang Priyanto.

Menurut Ipda Rossy Kanit Laka Satlantas Gresik, saat kejadian sopir sedang berada di dalam kemudi karena menunggu antrian untuk bongkar muat. Proses evakuasi Satlantas Gresik harus melibatkan lima mobil derek. "Kami terkendala evakuasi tronton yang menimpa sopir pic up, karena menunggu bongkar muatan untuk bisa di evakusai," kata Ipda Rossy. (pul)

Berita Terkait


Laka di Hutan Panceng Mobil Pic Up Vs Tronton, Satu Orang Tewas

Bus Rombongan Peziarah Wali Terguling di Tol Kebomas

Detik-Detik Tabrakan Maut di Duduk Sampeyan Terekam CCTV

Sopir Ngantuk, Tabrak Tiga Kendaraan Parkir, 1 Orang Tewas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber