Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1
Jum'at, 26-04-2019 | 00:20 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Arema FC resmi mengikat striker asing Sylvano Comvalius selama 2 tahun. Dengan memakai nomor punggung 99, mantan pemain Bali United ini tidak mentargetkan sebagai pencetak gol terbanyak, tetapi ingin membawa Arema FC juara kompetisi liga 1 musim 2019.

Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (24/4)  malam di kantor Arema FC, Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengungkapkan ketertarikan mengontrak Sylvano Comvalius sebelum semi final Piala Presiden 2019. Sebab kebutuhan mendesak tim akan sosok penyerang yang haus gol.

Terlebih lagi status Sylvano Comvalius yang bebas transfer. Maka tidak ada biaya kompensasi yang harus dibayarkan Arema FC kepada Kuala Lumpur FA, klub terakhir pemain asal Belanda tersebut.

Sementara itu striker penyumbang gol terbanyak sepanjang masa liga Indonesia, Sylvano Comvalius tidak berambisi untuk menjadi pencetak gol terbanyak lagi. Namun mentargetkan akan membawa Arema FC juara liga 1 2019 .

Untuk diketahui pemain kelahiran sepuluh Agustus 1987 tersebut, bangga mendapat julukan Sylvano Comvalion dari Aremania.

Sementara itu, terkait pernyataan di media sosial dua tahun lalu yang menyebut kompetisi di Indonesia adalah liga sirkus, Sylvano Comvalion menegaskan itu hanyalah sebuah bentuk ketidakpuasan atas kegagalan membawa Bali United juara liga 1 musim 2017. Meski pada waktu itu Sylvano Comvalion mendapat gelar pencetak gol terbanyak sepanjang kompetisi tertinggi di Indonesia, yakni 37 gol. (pul)

Berita Terkait


Arema Fc Senang Persik Kediri Naik Kasta Ke Liga 1 2020

Butuh 1 Kali Kemenangan, Arema FC Putri Target Juara Grup B

Sebanyak 23 Pemain Arema Fc Putri Jalani Pemusatan Latihan

Putaran Pertama, Arema FC Raih Tiket 5 Miliar dan Denda 550 Juta


Arema FC Perkenalkan Gelandang Asal Jepang

Azrul Siap Tanggung Jawab Atas Kekalangan Dari Arema FC

Laga Arema Fc Vs Persebaya Diamankan 2 Ribu Personil

Wanprestasi, Arema FC Lepas Munich X

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber