Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

KAI Lakukan Inspeksi Lintasan Persiapan Angkutan Lebaran 2019
Kamis, 25-04-2019 | 19:21 wib
Oleh : Ega Patria
Surabaya pojokpitu.com, PT Kereta Api Indonesia, melakukan inspeksi atau pemeriksaan lintasan kereta api ke berbagai wilayah di Pulau Jawa, salah satrunya jalur kadi wilayah Daop 7 Madiun. Kegiatan inspeksi tersebut untuk mengecek kesiapan moda kereta api dalam menghadapi angkutan lebaran 2019.

Inspeksi dilakukan dengan menggunakan KA inspeksi melintasi jalur KA bagian selatan, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai tanggal 23 hingga 25 April 2019. Inspeksi jalur KA ini melibatkan PT KAI, Ditjenka Kemenhub serta Investigator KA KNKT.

Direktur SDM dan Umum PT. KAI R. Ruli Adi, mengatakan, kegiatan inspeksi tersebut untuk melihat kesiapan moda kereta api dalam menghadapi angkutan lebaran tahun ini.

"Mulai dari kesiapan jalur, stasiun, pelayanan, hingga SDM. PT. KAI dipastikan siap dalam melayani penumpang pada masa angkutan lebaran 2019," kata R. Ruli Adi.

Selama inspeksi, dalam perjalanan juga dilakukan identifikasi titik-titik rawan yang harus dijaga ekstra. Hal itu mengingat arus perjalanan kereta api semakin banyak saat momen lebaran 2019. (yos)




Berita Terkait


Persiapan Arus Lebaran, Puluhan Jembatan Kereta Api Diperbaiki

KAI Lakukan Inspeksi Lintasan Persiapan Angkutan Lebaran 2019


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua