Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Nganjuk Roy Ardiyan,
Polisi Tetapkan Oknum Polisi Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Nganjuk
Rabu, 24-04-2019 | 14:13 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Teka teki pelaku pembunuhan atas seorang gadis di Nganjuk akhirnya terungkap.

Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Nganjuk sudah menerima surat pemberitahuan penyidikan atas kasus pembunuhan Vicky Febrin Piawai dari Mapolres Nganjuk. Dalam konfirmasinya pelaku adalah seorang polisi aktif yang berdinas di Mapolres Nganjuk.

Menurut Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Nganjuk Roy Ardiyan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan kasus pembunuhan atas korban seorang gadis Vicky Febrin Piawai (28) warga Kelurahan Mangundikaran Nganjuk Kota.

"Dalam SPDP disebutkan, polisi sudah menetapkan satu tersangka dan sudah ditahan di Mapolres Nganjuk, dengan inisal tersangka SWT, seorang oknum anggota polisi aktif yang berdinas di Satuan Lantas Mapolres Nganjuk," kata Roy Ardiyan.

Penyidikan dilakukan sejak 30 Maret lalu dan sudah menetapkan tersangka. Dari informasi yang beredar dan dari beberapa sumber, pelaku pembunuhan diduga dilakukan lebih dari satu orang. Selain STW, satu pelaku dikabarkan melarikan diri. Pelaku itu disebut-sebut dari orang di lingkungan Mapolres Nganjuk yang merupakan rekan dekat STW. Pelaku ini membantu STW menghabisi nyawa korban Vicky Febrin Piawai.

Sementara pacar korban Vicky Febrin Piawai yang bernama Kadir yang juga mantan anggota polisi, tidak disebut dalam SPDP. Diduga kadir tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Vicky Febrin Piawai ditemukan tewas dengan luka yang tidak wajar. Bahkan modus pembunuhan direkayasa seperti kasus kecelakaan. Hingga polisi melakukan penyidikan atas laporan awal kecelakaan, dan mengarah ke dugaan pembunuhan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Nganjuk terkait perkembangan kasus pembunuhan ini. (pul)

Berita Terkait


Polisi Tetapkan Oknum Polisi Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Nganjuk

Polisi Duga Ada Kejanggalan Tewasnya Vicky Febrin Piawai

Gadis Hamil 4 Bulan Diduga Dibunuh Oleh Purna Polisi


Pangko Ops AU : Masih Selidiki Dugaan Pembunuhan Praka Yuda

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber