Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Suasana dramatis terjadi saat evakuasi pengemudi mobil Xenia plat nomer DK 1349 IJ, yang dikemudikan Michael Surya, (36th) warga Tenggilis Surabaya. Foto: Budi
Sopir Mengantuk, Xenia Seruduk Dump Truk
Kamis, 11-06-2015 | 11:16 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Diduga mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk, Xenia menabrak dump truk bermuatan pasir. Pengemudi Xenia terjepit di ruang kemudi mobilnya hampir satu jam.

Xenia bernopol DK 1349 IJ itu dikemudikan Michael Surya, (36), warga Tenggilis Surabaya. Mobilnya menabrak bak belakang truk bermuatan sirtu L 8854 UX di Jalan Raya Jemursari Surabaya.

Aipda Isbari, anggota Unit Lantas Polrestabes Surabaya menatakan sempat kesulitan mengevakuasi korban, karena bagian depan mobil hancur. Aparat kepolisian akhirnya mendatangkan petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya untuk memotong pintu mobil  Sehingga untuk korban yang terjepit di ruang kemudi dapat dikeluarkan. Korban mengalami luka parah di bagian wajah. Kedua kakinya patah. Saat dievakusi korban terus menjerit kesakitan.

Menurut Lukman Hakim, pengemudi truk, korban mengemudi dengan kecepatan tinggi dari arah Jemursari menuju ke Jalan Prapen. Diduga karena tidak bisa menguasai kemudi, mobilnya menabrak truk yang ia kemudikan.   "Di lokasi kejadian terlihat bekas pengereman dengan panjang sekitar 7 meter," kata Lukman.

Melihat kondisi korban yang luka parah, tim evakuasi yang terdiri dari petugas medis dari RSI Jemursari Surabaya , petugas PMK  Surabaya dan dibantu masyarakat, langsung membawa korban ke IRD Rumah Sakit Islam untuk segera mendapat perawatan instensif. Akibat kejadian kecelakaan ini, Jalan Jemursari sempat mengalami kemacetan. (pul/*#)



Berita Terkait


2 Pemotor Tewas Terbakar Usai Terlibat Kecelakaan

Mobil Tercebur Sungai Jl A Yani, Sekeluarga Terluka

Sangat Kelebihan Muatan, Truk Terguling di Jombang

Kecelakaan Maut Bus Tabrak Pohon, Satu Orang Tewas


Korban Selamat Laka di Nganjuk Ternyata Seorang Buron

Begini Kronologis Laka di Tol Gempas Yang Tewaskan Dua Penumpang

Antisipasi Laka Lantas, Polisi Gelar Razia Kendaraan Besar

Laka Tunggal di Ringroad, Karyawan Koperasi Kritis

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber