Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dari lokasi polisi berhasil menyita sebilah parang yang diduga milik korban Sahri, sementara senjata yang digunakan oleh Makruf masih dalam pencarian dilokasi kejadian. Foto Hasan
Gara-Gara Masalah Uang, Dua Bersaudara Terlibat Carok
Senin, 22-04-2019 | 10:37 wib
Oleh : moh. Hasan
Pamekasan pojokpitu.com, Akibat kesalahpahaman masalah uang, dua orang yang masih ada ikatan saudara warga Dusun Tengginah Dua Desa PalengaAn Dhejeh Kecamatan PalengaAn, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/4) terlibat carok. Akibatnya keduanya mengalami luka yang cukup parah, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Dua bersaudara yakni Sahri dan Makruf terlibat carok. Kejadian ini tepat berada di depan rumah Sahri, di Dusun Tengginah Dua Desa PalengaAn Dhejeh Kecamatan Palengaan Pamekasan. Polisi dan warga masih berjaga-jaga di rumah Sahri, untuk mengantisipasi serangan dari pihak Makruf.

Kejadian berawal dari kesalahpahaman Makruf yang merupakan sepupu Sahri. Pelaku Makruf  beranggapan jika uang kiriman saudaranya dari Malaysia dihabiskan Sahri. Sehingga pelaku mendatangi rumah korban untuk meminta uang tersebut.

Namun korban terus mengelak jika tidak pernah menerima uang yang dimaksud. Karena tidak mengakui, akhirnya pelaku naik pitam dan mencoba membacok korban.

Mendapat serangan mendadak, korban berlari ke dalam rumah untuk mengambil sebilah parang, hingga terjadi duel di depan rumah korban.

Sementara Kapolsek PalengaAn Iptu Bambang Irawan, membenarkan kejadian yang melibatkan dua warga yang masih ada ikatan saudara. Pertengkaran tersebut karena kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya.

"Kejadiannya karena miss komunikasi, dan perkara ini langsung ditangani Polres Pamekasan. Kami langsung menindaklanjuti agar permasalahan ini jangan sampai berkembang," kata Iptu Bambang Irawan.

Pelaku Makruf mengalami luka pada kaki dan pahanya. Kemudian dibawa ke Puskesmas setempat. Sementara Sahri kondisinya kritis, akibat luka parah yang dialaminya pada bagian punggung kiri hingga pantatnya. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Pamekasan. (pul)

Berita Terkait


Buntut Salah Paham Masalah Uang, Dua Warga Carok

Gara-Gara Masalah Uang, Dua Bersaudara Terlibat Carok

Carok Rebutan Janda, 2 Tersangka Berdamai

Masalah Asmara, 2 Pria Ditambah Orang Tua Terlibat Carok


Gara-Gara Saling Mendahului, 2 Pengemudi Bentor terlibat Carok

Dipicu Istrinya Diganggu, Warga Arjasa Pilih Duel Carok

Takut Terjadi Carok Kembali, Satu Korban Dipindah ke Rumah Sakit Bhayangkara

Geger Carok Anak, 1 Korban Luka Parah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber