Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Heboh Sumur Sawah Mendadak Airnya Hangat
Sabtu, 20-04-2019 | 15:43 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Warga Desa Patihan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, mendadak heboh. Salah satu sumur sawah milik haji Suhadak, air nya menjadi hangat dan bisa mengalir sendiri tanpa di sedot menggunakan pompa air.

Banyak warga yang berdatangan ingin melihat dari dekat, bahkan warga yang datang banyak yang menyiram mukanya dengan air sumur tiban tersebut.

Warga meyakini sumur yang mendadak airnya hangat itu sebagai pelantara untuk mengobati sakit prgal pegal. Sehingga warga yang datang berbondong-bondong membawa botol air mineral untuk membawa pulang air tersbut.

Sumur ini biasanya saat musim kemarau sebagai pengairan sawah, untuk menaikan air pemilik harus menggunakan mesin diesel, tetapi anehnya saat ini sumur tersebut dapat mengalir sendiri, dan yang paling mengherankan sejak lima hari terakir airnya terasa hangat.

Eko Wahidin, warga setempat, menuturkan, awalnya sumur itu juga seperti sumur sawah lainnya, tetapi setelah ada orang tua bersorban mencuci muka di sawah dekat sumur, mendadak air sumur mengalir sendiri dan airnya terasa hangat.

Hingga menjelang sore, warga yang berdatangan semakin banyak, hinga memacetkan jalan patihan-warujayeng, warga ingin mengambil air sawah yang mendadak hangat untuk di bawa pulang.

Aryono, warga Desa Babadan, Kecamatan Pace, begitu mendengar ada sumur tiban, ia langsung datang dengan membawa botol air mineral.

Diharapkan dengan munculnya air hangat tersebut, akan diuji laboratoriim dari dinas terkait untuk memgetahui kandungan zat pada air tersebut. (yos)

Berita Terkait


Heboh Sumur Sawah Mendadak Airnya Hangat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber