Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Teknologi 

Blackberry Messager Pamit Mulai 31 Mei
Jum'at, 19-04-2019 | 11:11 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Aplikasi berbagi pesan Blackberry Messager (BBM), pada Kamis (18/4) mengumumkan berhenti beroperasi mulai 31 Mei 2019. Pernyataan itu tertulis dalam situs resminya.

"Ada tiga tahun lalu, kami mengawali perjalanan untuk memperbaharui BBM, salah satu aplikasi pesan instan yang paling dicintai," tulis situs blog.bbm.com

"Kami berambisi menghadirkan sebuah layanan lintas-platform yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan," tambahnya.

Dalam pernyataan, BBM mengakui bahwa aplikasi pesan ini sulit untuk mencari pengguna baru dalam perkembangan teknologi yang dinamis. Namun, tak dapat dipungkiri, industri teknologi begitu dinamis. Walau kami telah mengerahkan berbagai upaya, banyak pengguna memilih beranjak ke platform lain, sementara pengguna baru sulit untuk didapat. Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami pun beranjak.

Di akhir pernyataannya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pengguna, mitra, dan karyawan yang telah menjadi bagian dari BBM selama ini. Juga berharap agar pengguna BBM dapat menjadikan aplikasi pesan ini sebagai kenangan yang tidak dilupakan.
"Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini," kata pesan itu. (pul)

Berita Terkait


Pemilik Perusahaan Merasa Dirugikan Oleh Ulah Karyawannya

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Atas Kasus BBM Oplosan

Pertamina Akan Tambah Stok BBM Pada Musim Mudik

Pertamina Sediakan SPBU Kantong di Tol dan Jalan Nasional


Pasokan BBM dan LPG Aman Hingga Lebaran

Kampas Rem Terbakar, Truk BBM Pertamina Bikin Warga Panik

Mobil Bawa BBM Terbakar di Depan SPBU

Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Aman Selama Masa Pemilu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber