Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Ini Jawaban Jubir BPN Soal Isu Sandiaga Uno Diusir Prabowo
Kamis, 18-04-2019 | 14:02 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak membantah rumor yang beredar di jejaring Whatsapp yang menyatakan bahwa Sandi diusir Prabowo karena tidak ikut mengklaim kemenangan Pilpres 2019.

Dahnil mengaku berada di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam. Dari situ, dia mengaku tahu benar duduk perkara kejadian.

"Jadi enggak ada. Orang saya di situ. Banyak yang di situ," kata Dahnil ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Dahnil menjelaskan, Sandiaga menderita sakit cegukan saat Rabu pagi. Atas sakit itu, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sampai kehilangan suara.

"Bang Sandiaga cegukan enggak berhenti. Cegukan, suaranya hilang," ungkap Dahnil.

Menurut dia, sakit cegukan yang diderita Sandiaga terus terjadi ketika berbincang dengan Prabowo. Melihat itu, Prabowo menyarankan Sandiaga untuk beristirahat di kamar.

"Istirahat, kemudian diturutin, kemudian cegukannya itu enggak berhenti," ungkap dia.

Dahnil menganggap wajar Sandiaga menderita sakit cegukan. Sebab, Sandiaga menjalani aktivitas padat beberapa hari sebelum pencoblosan Pilpres 2019.

"Sehabis pemilihan, Bang Sandiaga sudah di sini (rumah Prabowo), duduk bareng Pak Prabowo. Sambil diskusi menunggu berita dari kawan-kawan di lapangan," ucap dia.

Di saat Sandiaga beristirahat, Prabowo terus melanjutkan aktivitas di rumahnya. Bahkan, Prabowo menyampaikan kemenangannya dalam Pilpres 2019 tanpa Sandiaga.

Sebelumnya, beredar rumor di jejaring Whatsapp yang menyatakan Prabowo mengusir Sandiaga karena tidak mau mengklaim kemenangan Pilpres 2019.

Dalam kabar tersebut, Prabowo ingin mendeklarasikan diri menang Pilpres. Namun, Sandiaga memberi saran agar deklarasi tidak dilaksanakan.

Masih dalam kabar tersebut, Prabowo disebut marah ke Sandiaga. Sebab, Sandiaga menunjukkan sikap lembek. Seperti tertulis di kabar yang sama, Prabowo menggebrak meja atas sikap Sandiaga. Ketua Umum Gerindra itu lantas mengusir Sandiaga dari kediamannya. (mg10/jpnn/pul)

Berita Terkait


Ini Jawaban Jubir BPN Soal Isu Sandiaga Uno Diusir Prabowo

Enam Hari Lalu Sandiaga Uno Lahir di Sampang

Kedatangan Sandi Uno di Nganjuk Dihadang Massa Jokowi

Sandiaga Uno Lari Pagi di Kawasan Telaga Sarangan


Sandiaga Uno Akan Liburkan Siswa Selama Ramadhan dan Hapus UN

Enam Hari Lalu Sandiaga Uno Lahir di Sampang

Karena ini, AHY Harus Minta Maaf ke Sandiaga Uno

Nur Asia Istri Sandiaga Uno Berikan Semangat dan Dukungan Kepada Ahmad Dhani

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber