Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Arema FC Resmi Coret Gladiator
Rabu, 17-04-2019 | 00:15 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Usai menjuarai turnamen pra musim Piala Presiden 2019, Arema FC mengambil langkah mengejutkan, yakni mencoret striker asing Robert Lima Gladiator. Fisik dan kebugaran pemain menjadi alasan Arema FC mencoret pemain berkebangsaan brasil ini.

Hal tersebut dikatakan manajer Arema FC, Rudi Widodo, saat ditemui di kantor Arema FC di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

Ia kembali menegaskan, sejumlah pertimbangan menjadi alasan dibalik pencoretan striker berjuluk gladiatoritu. Seperti, cedera otot betis, hingga performa fisik saat dilapangan yang tak kunjung meningkat, sehingga ia belum sekalipun membukukan gol untuk arema pada piala presiden 2019.

"Pertimbangan itu sudah diambil tim pelatih usai melawan Bhayangkara FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019," kata Rudy Widodo.

Untuk diketahui, pencoretan gladiator sudah diprediksi oleh pulik sepak bola di malang raya. Pasalnya, kontribusi mauoun performa gladiator sudah menjadi sorotan tajam sejak bergulirnya Piala Presiden 2019.

Sementara itu, untuk mengisi slot pemain asing di posisi striker, Arema FC sudah mengantongi satu nama pemain asing yang sudah pernah merumput dan mengikuti kompetisi di Indonesia.

Diperkirakan tanggal 20 April mendatang, tim Arema akan memperknalkan ke publik, bersamaan dengan latihan perdana Arema FC usai liburan. (yos)

Berita Terkait


PSS vs Arema FC Rusuh, Rekomendasi Liga 1 2019 Terancam Dicabut

Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1

Arema FC Resmi Coret Gladiator

Walikota Malang Prediksi Arema Fc Unggul 3 - 1 Atas Persebaya


Arema FC Resmi Coret Gladiator

Bernyanyi Bersama Untuk Kemenangan Arema FC

Arema FC Menjadi Juara Piala Presiden 2019

40 Ribu Tiket Leg Ke-2 Arema FC VS Persebaya Sold Out

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber