Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pemusnahan barang bukti sabu-sabu tersebut menggunakan tungku kusus, agar bisa terbakar habis. Foto Muji
BNNK Sidoarjo Musnahkan Barang Bukti Sabu 2,6 Kg
Selasa, 16-04-2019 | 14:27 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Badan Narkotika Nasaional (BNN) Kabupaten Sidoarjo, Selasa (16/4) pagi memusnahkan barang bukti sabu-sabu seberat 2,6 Kg dari penangkapan TKI asal Madura beberapa pekan yang lalu di Bandara Juanda Surabaya.

Kepala BNNK Sidoarjo, AKBP Tony Sugianto mengatakan, pemusnahan barang bukti sabu-sabu 2,6 Kg ini mengundang dari beberapa pihak. Terutama dari tim Labfor Polda Jatim untuk dilakukan pengetesan kebenaran dari barang haram tersebut. "Barang bukti sabu-sabu yang dikemas dalam plastik dimasukan ke dalam tungku pembakaran kusus, agar barang bukti sabu-sabu tersebut tidak terjadi kebocoran," kata AKBP Tony Sugianto.

Pemusnahan barang bukti sabu-sabu 2,6 Kg  disaksikan tersangka Osman Has. Dimana barang tersebut dibawa dari Malaysia. Hingga sekarang Osman masih belum mengakui penyelundupan sabu-sabu tersebut sudah direncanakan. Dirinya tetap yakin hanya dititipi saudaranya vakum kliner dari Malasyia untuk diberikan kepada seseorang yang sudah menunggu di Bandara Juanda.

Namun setiba di Bandara Juanda, petugas Bea Cukai Juanda yang curiga langsung melakukan penggledahan dan menemukan sabu-sabu. (pul)

Berita Terkait


BNNK Sidoarjo Musnahkan Barang Bukti Sabu 2,6 Kg

Jaringan Narkoba Sidoarjo Berhasil Dibekuk

Ingin Stamina Terjaga, Kuli Bangunan Nekat Konsumsi Sabu


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber