Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beginilah kondisi 2 rumah milik Suprih (70) yang ludes terbakar akibat dilalap sijago merah, Selasa (16/4) pagi. Foto: Avrizal Ilmi
Dua Rumah di Bojonegoro Ludes Terbakar Akibat Korsleting Listrik
Selasa, 16-04-2019 | 12:00 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Dua rumah di Kabupaten Bojonegoro terbakar, saat ditinggal penghuninya pergi ke sawah. Rumah yang terbuat dari anyaman bambu ini membuat api cepat membakar seluruh bangunan rumah hingga rata dengan tanah.

Kedua rumah tersebut milik Suprih (70) yang ludes terbakar akibat dilalap sijago merah pada Selasa (16/4) pagi. Kebakaran ini terjadi tepatnya pada pukul 08.00 Wib di Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Terlihat tak ada satupun barang-barang milik korban yang bisa diselamatkan akibat api cepat membesar, selain itu juga karena rumah milik korban yang terbuat dari dinding anyaman bambu membuat api cepat membesar, dan menghanguskan 2 rumah sekaligus milik korban.

Menurut pihak kepolisian, penyebab kebakaran terjadi akibat Korsleting listrik yang berada di belakang rumah milik korban.

Sementara, saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong karena ditinggalkan pemilik rumah di sawah. Saat kejadian Muslih, tetangga korban, melihat api sudah membesar dari rumah korban.

"Dengan peralatan seadanya, warga berusaha memadamkan api dan mencegah agar kebaran tidak merembet ke rumah lainnya," ucap Muslih. (yos)






Berita Terkait


Gangguan Jiwa Kambuh, Ceplik Bakar Rumah Sendiri

Kebakaran 3 Rumah, Seorang Penghuni Tewas

Diduga Konsleting Listrik, Mess dan Satu Rumah Ludes Terbakar

Diduga Ada Korseting Listrik, Rumah di Perum Pabean Asri Waru Sidoarjo Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber