Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Warga Sidoarjo Tangkap Biawak Raksasa yang Memangsa Ayam Ternak
Senin, 15-04-2019 | 18:10 wib
Oleh : Usrox Indra
Berita Video : Warga Sidoarjo Tangkap Biawak Raksasa yang Memangsa Ayam Ternak
Sidoarjo pojokpitu.com, Usaha warga Desa Kalanganyar Sedati, Sidoarjo, untuk memburu seekor biawak raksasa yang meresahkan warga pasca sering hilangnya ayam peliharaan warga akhirnya membuahkan hasil. Warga secara tidak sengaja berhasil menangkap seekor biawak raksasa yang mendadak muncul dibelakang rumah.

Diduga karena lapar mencari mangsa, seekor biawak berukuran panjang 2 meter dengan berat lebih dari 30 kilogram muncul di permukaan dan langsung ditangkap warga.

Biawak tersebut adalah biawak yang diburu warga karena sering memangsa ayam ternak peliharaan warga. Hampir setiap hari selama kurun waktu sebulan terakhir ini, warga kehilangan ayam ternak akibat dimangsa biawak.

Oleh warga, biawak yang berhasil ditangkap ini diamankan di pinggir jalan, rencananya warga akan membuang biawak tersebut ke lokasi yang lebih aman.

Penangkapan biawak raksasa ini sendiri merupakan penangkapan yang kedua, setelah sebelumnya warga berhasil menangkap seekor biawak jantan tak jauh dari lokasi temuan biawak yang kedua ini. (yos)

Berita Terkait


Warga Sidoarjo Tangkap Biawak Raksasa yang Memangsa Ayam Ternak


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber