Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dipicu Hal Sepele, Menantu Nekat Bakar Mertua
Minggu, 14-04-2019 | 12:17 wib
Oleh : Rafli Firmansyah
Kota Batu pojokpitu.com, Dipicu masalah sepele, seorang warga di wilayah Pujon Kabupaten Malang, tega membakar mertuanya sendiri hingga meninggal dunia. Mirisnya, pelaku ialah seorang perempuan. Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dibawa ke Polres Batu.

Warga Dusun Ngebrong Desa Tawangsari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, digegerkan dengan adanya seorang warga yang nekat membakar mertuanya sendiri.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat siang ini, membuat korban meninggal dunia Sabtu pagi lantaran mengalami luka bakar serius hingga 95%.

Menurut Astami, saksi mata, menjelaskan, saat pelaksanaan sholat Jumat pada pukul 12.00 Wib, dirinya mendengar suara korban berteriak minta tolong.

Mengetahui hal tersebut, Astami bersama tetangga lainnya keluar rumah menolong korban. Korban yang mengalami luka serius, usai sholat jumat warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Usai kejadian pelaku langsung melarikan diri, beruntung pihak kepolisian mendapati pelaku berada tak jauh dari TKP dan langsung bergerak cepat menangkap pelaku beserta barang bukti pada Jumat sore.

Menurut Kasat Reskrim, Polres Batu, AKP. Anton Widodo, menjelaskan, peristiwa terjadi karena dipicu oleh masalah air bersih yang membuat keduanya cekcok dan berujung pembakaran sang mertua.

Kini pelaku sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Batu untuk menjalani proses pemeriksaan. 

Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 44 ayat 3 UU 23 tahun 2004 tentang PKDRT atau pasal 353,ayat 1 dan 3 tentang penganiayaan yang direncanakan dan berujung kematian dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (yos)




Berita Terkait


Dipicu Hal Sepele, Menantu Nekat Bakar Mertua


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber