Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Kampanye Akhir AHY di DBL
Sabtu, 13-04-2019 | 19:05 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Pada hari terakhir masa kampanye, Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan keyakinan bahwa baik Prabowo Subianto atau Joko Widodo, sama-sama tak menginginkan perpecahan selama proses kampanye. Bahkan, AHY juga menyatakan keprihatinannya dalam pemilu saat ini, tentang banyaknya berita bohong atau hoax yang menyudutkan masing-masing calon presiden serta wakilnya.

Pada masa kampanye terakhir, Agus Harimurti Yudhoyono, Kogasma Demokrat melakukan pidato kebangsaan bertema Indonesia Untuk Semua, di gedung Developmental Basketball League (DBL) DBL, Sabtu (13/4) sore.
 
Pidato kebangsaan AHY ini dihadiri oleh ribuan simpatisan demokrat, Mantan Gubernur, Soekarwo dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, serta sejumlah calon legislatif dari partai demokrat.
 
Dalam pidatonya, AHY menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto dan Joko Widodo, bukan calon residen yang berniat untuk membentur-benturkan pendapat masyarakat."Kedua capres ini diyakini memiliki komitmen untuk menjaga keutuhan bangsa," kata AHY
 
Dilain sisi, AHY juga mengaku prihatin dengan beberapa peristiwa menjelang pemilu. Hingga kini, masing-masing pendukung memiliki informasi yang berkembang yang cenderung tidak konstruktif, saling tuding dan kerap melakukan pembunuhan karakter lawan.
 
Tak hanya itu, banyaknya berita bohong atau penyebaran hoax, kerap ditelan mentah oleh masyarakat, yang tidak check and recheck.
 
Dalam kesempatan itu, AHY menghimbau agar masyarakat tetap memiliki semangat kebersamaan agar perbedaan tersebut menjadi kekayaan khasanah Indonesia. (yos)
 


Berita Terkait


Upacara Sembahyang Rebutan, Ribuan Warga Berdesakan Antre Sembako

Kampanye Akhir AHY di DBL

Pramono Edi Siap Donorkan Sumsum Tulang Belakangnya Untuk Ani Yudhoyono

Karena ini, AHY Harus Minta Maaf ke Sandiaga Uno


Dwi Cahyanti, Perempuan Muda Penjual Jajan Keliling

Kampanye Akhir AHY di DBL

AHY Milenial Warisi Nilai Luhur Bung Karno

AHY Berharap Ocehan Romy Tidak Mengganggu Kinerja Gubernur Jatim

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber