Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Cawapres Sandiaga Optimis Menang di Jatim dan Surabaya
Sabtu, 13-04-2019 | 17:20 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Walaupun kepala daerah di Jawa Timur maupun Surabaya ada di kubu Capres-Cawapres Jokowi-Maruf, namun hal itu diyakini tidak mempengaruhi pilihan masyarakat dalam pilpres 2019 ini. Bahkan Cawapres Sandiaga Uno optimis, mampu meraih kemenangan di jatim maupun Surabaya, begitu juga Rizal Ramli, tim Prabowo-Sandi optimis menang mutlak.

Cawapres Sandiaga Uno, menyakini optimis menang di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, dikarenakan semangat masyarakat mengiginkan adanya perubahan ekonomi sangat tinggi, itu terlihat setiap agenda Prabowo-Sandi di daerah-daerah di Jatim, antusiasme masyarakat yang hadir sangat besar.

"Mereka mengiginkan perubahan salah satunya turunnya harga kebutuhan pokok, maupun peningkatan daya beli yang saat ini mengalami penurunan drastis, dikarenakan harga yang tidak terjangkau," kata Sandiaga Uno.

Sementara itu terkait kepala daerah di Jatim maupun Surabaya yang ada di kubu Jokowi-Maruf, cawapres nomer urut dua itu menyakini hal itu tidak mempengaruhi pilihan rakyat.

"Masyarakat di jatwa timur maupun Surabaya mengiginkan perubahan, sehingga Prabowo-Sandi optimis menang di Jawa Timur maupun Surabaya," ucap Cawapres Sandiaga.

Sementara itu Rizal Ramli, tim prabowo-sandi menegaskan, mayoritas masyarakat hari ini sudah menentukan pilihan, sehingga walaupun kepala daerah ada di kubu Jokowi-Maruf, itu tidak akan mempengaruhi pilihan masyarakat dalam memilih Prabowo-Sandi.

Apalagi jawa timur yang didominasi petani banyak dirugikan oleh kebijakan pemerintah yang melakukan impor disaat panen, untuk itu besar keiginan masyarakat Jatim maupun Surabaya untuk menganti kepemimpinan di negeri ini karena inginnya perubahan. (yos)




Berita Terkait


Kampanye Bahaya HIV Aids dan Aksi Perihatin Pedofil Oleh Pemuda Dengan Seni

Plt Bupati Sidoarjo Penuhi Panggilan Bawaslu Soal Selebaran Kampanye di Medsos

Kampanye Pelestarian Jamu, Ratusan Siswa Minum Jamu Massal

Cegah Difteri dan Stunting Kader Puskesmas Lakukan Kampanye Dengan Cara Drumb Band


Arumi Bachsin, Kampanye Pencegahan Stunting dan Monev di Rumah Pemulihan Gizi

Untuk Menepis Isu Telur Dioksin, BPKAD Kampanye Makan Telur Bersama

Kampanye Gemar Makan Ikan, Wawali Whisnu Sakti Senam Zumba Viral

Komunitas Pecinta Kereta Api Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber