Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hamka Hamzah Raih Pemain Terbaik Piala Presiden 2019
Sabtu, 13-04-2019 | 13:32 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Hamka Hamzah berterimakasih kepada seluruh elemen, yang telah menobatkan dirinya menjadi pemain terbaik sepanjang gelaran turnamen pramusim piala presiden 2019.

Ia berharap, gelar ini menjadi motivasi kepada pemain muda yang lain, agar saat bermain selalu mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Diberikannya gelar pemain terbaik turnamen pramusim piala presiden 2019 kepada Hamka Hamzah, menjadikan dirinya pemain kedua Arema FC yang pernah meraih titel prestisius tersebut setelah Adam Alis pada tahun 2017.

Menurut pemain 35 tahun tersebut, ia tidak menyangka terpilih menjadi pemain terbaik. Saat bermain, ia hanya berfikir dan berusaha untuk meraih gelar juara.

Lebih jauh lagi meski menginjak usia ke 35, kapten Arema ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis, dan masih dapat bersaing dengan pemain muda lainnya.

Sementara dengan momen gelar pribadi, menjadi pemain terbaik dalam turnamen pramusim piala presiden 2019 ini, ia ingin memberikan contoh kepada pemain muda di Indonesia, bahwa saat bermain bola harus mengeluarkan seluruh kemampuan dan bermain maksimal.

Untuk diketahui, selain titel pemain terbaik beberapa titel prestisius juga diberikan usai gelaran piala indonesia. Yakni, pemain muda terbaik diraih pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, pencetak gol terbanyak diraih oleh, Bruno Matos asal Persija Jakarta dan Manucher Jalilov asal Persebaya Surabaya. Serta suporter terbaik dan tim paling fiar play diraih oleh Persija Jakarta.

Berita Terkait


Pertahankan Kualitas Jurnalis Lewat Kompetisi Piala Presiden

Bernyanyi Bersama Untuk Kemenangan Arema FC

Hamka Hamzah Raih Pemain Terbaik Piala Presiden 2019

Jelang Laga Final Piala Presiden, ASN Pemkot Batu Pakai Atribut Arema


Amankan Piala Presiden, Polres Malang Terjunkan 4.280 Personil

4000 Personil Gabungan Amankan Final Piala Presiden

Polda Tambah Personil Pengamanan Piala Presiden

Jelang Final Piala Presiden, Khofifah Ajak Bonekmania dan Aremania Damai

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber