Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pelaku masing-masing bernama Aziz Prakoso , serta Aris Sugianto. Foto Ayul
Pelaku Pembunuhan Mutilasi Ditembak Kaki
Sabtu, 13-04-2019 | 10:32 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Dua pelaku pembunuhan Budi Hartanto yang jenazahnya ditemukan dalam koper tanpa kepala di Blitar, Jumat (12/4) malam diperiksa di Mapolda Jawa Timur. Pemeriksaan dilakukan untuk mempermudah proses rekonstruksi awal kasus pembunuhan mutilasi.

Pelaku pembunuhan tiba di kantor Ditreskrimum Polda Jawa timur, untuk menjalani pemeriksaan intensif. Keduanya berjalan tertatih-tatih karena harus dihadiahi timah panas. Sebab memilih kabur saat ditangkap polisi.

Pelaku masing-masing bernama Aziz Prakoso , serta Aris Sugianto. Aziz Prakoso ditangkap di Kediri, sementara Aris Sugianto ditangkap di Jakarta. Setibanya di ruang penyidikan, kedua pelaku langsung diperiksa petugas .

Menurut Kombes Pol, Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim, penyidikan dilakukan di Mapolda Jatim karena kasus pembunuhan ini telah diambil alih, sekaligus untuk mempermudah proses rekonstruksi awal. Sebab pembunuhan dan pembuangan jenazah dilakukan di 2 TKP yakni di Kediri dan Blitar.

Polisi terus melakukan pendalaman untuk menguak secara pasti motif dari 2 pelaku ini. Termasuk mencari tahu kemana pelaku membuang pakaian korban. Sebab saat ditemukan, jenazah korban Budi Hartanto dalam kondisi telanjang tanpa busana di dalam koper.

Aziz Prakoso ditangkap di Kediri, sementara Aris Sugianto ditangkap di Jakarta.

Polisi mengaku saat ini telah melakukan penyelidikan di rumah Aris Sugianto di Mangunan , Udanawu Blitar, dan menemukan sepeda motor milik korban. Termasuk temuan tumpukan abu yang diduga pakaian korban yang dibakar.

Penyidik Polda Jawa Timur akan mengumpulkan keterangan dari 2 pelaku untuk merangkai kasus ini dari awal eksekusi, bagaimana pelaku memutilasi korban, hingga proses membuang jenazah yang ditemukan dalam kondisi telanjang di dalam koper tanpa kepala. (pul)


Berita Terkait


Polisi Dalami Kemungkinan Adanya Pelaku Baru

Polisi Gelar Rekonstruksi Mutilasi Pembunuhan Guru Tari

Aksi Pembunuhan dan Mutilasi Guru Dipicu Pertengkaran Uang Kencan Rp 100 Ribu

Rumah Kontrakan Tempat Eksekusi dan Mutilasi di Police Line


Polisi Masih Belum Temukan Potongan Kepala Mayat Dalam Koper

Korban Mayat Dalam Koper Dikenal Baik dan Pendiam

GEGER, Mayat Dalam Koper Ditemukan di Bawah Jembatan Udanawu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber