Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ratusan Bonek Mania Dihadang Petugas di Sidoarjo
Jum'at, 12-04-2019 | 17:41 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Jelang pertandingan final Piala Presiden antara Arema Malang dan Persebaya Surabaya, ratusan pendukung tim Persebaya, Bonek Mania dihalau petugas Polresta Sidoarjo. Meski dengan perundingan yang alot dengan para Bonek Mania, namun akhirnya petugas berhasil membujuk para Bonek Mania untuk kembali ke Surabaya.

Jelang pertandingan final Piala Presiden antara Arema Malang dan Persebaya Surabaya yang rencana berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat malam ini, ratusan Bonek Mania para pendukung Persebaya yang nekat menuju Malang, dihalau petugas Polresta Sidoarjo, Kamis siang.

Penghalauan ini terjadi di Jalan Raya Pahlawan Sidoarjo oleh petugas Polresta Sidoarjo, meski negosiasi dengan para Bonek Mania sempat alot, namun petugas akhirnya berhasil menghalau para Bonek Mania ini untuk menuju Malang. "Sebelumnya, telah terjadi kesepakatan antara pendukung Arema Malang dan Persebaya Surabaya, untuk saling tidak hadir bila tim kesayangannya bermain tandang," kata Kompol Edy Hartono, Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo.

Petugas Polresta Sidoarjo tak hanya menghalau ratusan Bonek Mania yang nekat menuju Malang, namun juga hingga mengawal para Bonek Mania kembali menuju Surabaya. Petugas Polresta Sidoarjo sendiri hingga saat ini masih menempatkan petugasnya, di jalan-jalan utama menuju Malang untuk mengantisipasi Bonek Mania yang nekat menuju Malang.

Sementara itu, kesempatan kedua belah pihak Bonek Mania dan Aremania tanpa ada suporter bertemu dalam satu pertadingan. Seperti halnya Arema bertanding kemarin ke Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun disaat Persebaya bertanding ke  Malang, Bonek berusaha arak-arakan menuju Malang. Seluruh jajaran kepolisian berusaha mengantisipasi penghadang terhadap Bonek Mania yang akan ke Malang.(end)

Berita Terkait


Ratusan Bonek Mania Dihadang Petugas di Sidoarjo

Nasib Naas, Diduga Bonek Masuk Kandang Aremania

Ricuh, Bonek Tak Bertiket Terlibat Bentrok Dengan Aparat

Niat Berangkat Nonton Persebaya, Bonek Tegar Tewas Terlindas Truk


Jelang Final Piala Presiden, Khofifah Ajak Bonekmania dan Aremania Damai

Anak Punk Pembunuh Bonek Terancam Hukuman Penjara Sebelas Tahun

Terbukti Patuh, Panpel Piala Presiden 2019 Puji Bonek

Boneka Dolanan Tradisional Berbahan Karung Goni Bekas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber