Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Cari Jalan Pintas, Pasutri Jualan Narkoba Ditangkap Polisi
Kamis, 11-04-2019 | 17:00 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasangan suami istri di Sidoarjo terjebak dalam bisnis narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya ditangkap oleh Satuan Unit Narkoba Polres Sidoarjo di rumahnya di Desa Watugolong Kecamatan Krian Sidoarjo. Barang bukti sabu-sabu 2,04 gram dan handphone. Kedua tersangka ditangkap atas pengembangan dari tersangka Sulastri, seorang pemandu lagu yang lebih dulu terungkap.

Pasangan suami istri Endra Iswanto (35) dan Musrini (38) warga Desa Watugolong Kecamatan Krian Sidoarjo, tertangkap petugas Satnarkoba Polresta Sidoarjo sebagai pengendar narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan keduanya atas pengembangan dari tersangka Sulastri yang bekerja sebagai pemandu lagi di tempat karaoke di kawasan Sidoarjo.
 
Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, penangkapan pasangan suami istri ini berawal dari penangkapan seorang pemandu lagu di Jalan Desa Punokawan Kecamatan Krian Sidoarjo dengan barang bukti sabu seberat 2,44 gram.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan, Sulastri menunjuk bahwa sabu tersebut berasal dari pasangan suami istri Endra Iswanto dan Musrini. "Keduanya sering melayani pembelian sabu-sabu paket hemat. Polisi tidak hanya menggelandang pasutri tersebut, akan tetapi juga menggeledah tersangka dan berhasil barang bukti sabu 2,04 gram," kata Kompol Sugeng Purwanto, Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo.
 
Sementara itu, keduanya hanya bisa menyesal di Unit Satnarkoba Polresta Sidoarjo, karena teringat dengan buah hatinya yang masih kecil.(end)

Berita Terkait


Pengacara Kecewa Sidang Dugaan Rekayasa Sabu Ditunda

Nekat Konsumsi Sabu Demi Kuat Jaga Warung Kopi

Mengaku Kepepet Biaya Bersalin, Ibu Hamil Nekad Jual Sabu

Sidang Dugaan Rekayasa Pengedar Sabu Nyaris Ricuh


Gara-Gara Menerima Titipan Bungkusan Sabu, Penjual ES Cendol Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Reuni Teman Lama, Lalu Sepakat Jualan Sabu Puluhan Gram

Pria Bertato Ditangkap Bawa Sabu Dan Kunci T

Sidang Dugaan Rekayasa Pengedar Sabu Nyaris Ricuh

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber