Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

KPK Kembali Memeriksa Walikota Malang
Selasa, 09-04-2019 | 17:19 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terhadap Walikota Malang, Sutiaji, serta beberapa orang anggota dewan lainnya. Sutiaji diperiksa terkait kasus korupsi, dengan tersangka Dwi Sucipto Wiyono, mantan sekertaris daerah Kota Malang.

Bertempat di Aula Sanika Satya Polres Malang Kota , Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terahdap Walikota Malang, Sutiaji.

Untuk keempat kalinya Walikota Malang, Sutiaji, diperiksa KPK sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi, dengan tersangka Sucipto mantan Sekertaris Daerah Kota Malang, yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dua hari lalu.

Pemeriksaan terhadap Walikota Malang ini berlangsung tertutup, tapa pengamanan petugas dari kepolisian Polres Malang Kota.

Sutiaji dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi, dengan tersangka Dwi Soecipto. "Saya belum mengetahui materi yang ditanyakan, mungkin KPK menanyakan dokumen cuti," kata Dwi Sucipto.

Selain Walikota Malang yang diperiksa KPK, sejumlah pejabat pemkot lain ikut diperiksa sebagai saksi, seperti Sekda Kota Malang, Wasto, dan sejumlah pejabat lainnya dan beberapa anggota DPRD Kota Malang.

Diantaranya tutuk dan Subur Triono juga ikut di periksa kembali oleh KPK. Hingga saat ini, KPK masih melakukan pemeriksaan di ruang Sanika Satya Polres Malang Kota. (yos)

Berita Terkait


Mantan Sekda Malang Ditahan KPK Terkait Suap RAPBD Kota Malang Tahun 2014-2015

KPK Kembali Memeriksa Walikota Malang

KPK Limpahkan Berkas Perkara Rendra Kresna ke Penuntutan

Bupati Malang Rendra Kresna Diperiksa KPK Sebagai Saksi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber