Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Walikota Malang Sutiaji
Walikota Malang Prediksi Arema Fc Unggul 3 - 1 Atas Persebaya
Selasa, 09-04-2019 | 10:26 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Walikota Malang Sutiaji memprediksi leg pertama final Piala Presiden 2019, Arema FC menang 3-1 atas Persebaya. Sutiaji melihat, final Piala Presiden 2019 yang akan berjalan panas-dingin.

Walikota Malang Sutiaji sudah menduga bahwa Final Piala Presiden 2019 akan mempertemukan derby Jawa Timur. Yakni Arema FC dan Persebaya.  Karena kompetitifnya tim - tim asal Jawa Timur sangat positif.

"Final Piala Presiden 2019 menjadi ujian berarti bagi patriotisme dan NKRI, mengingat rivalitas suporter kedua tim," kata Sutiaji.

Bagi Sutiaji, Final Piala Presiden 2019 menjadi ajang pembuktian bagi Aremania. Sebab Aremania harus bisa menjunjung tinggi slogan salam satu jiwa. Sutiaji ingin slogan salam satu jiwa tidak hanya di lisan dan hanya milik suporter Arema FC, tetapi salam satu jiwa untuk Indonesia. "Ditunjukkan dengan bersikap fair play dan cinta damai, terutama kepada sahabat kita Surabaya," kata Sutiaji.

Meski sempat diingatkan Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa, untuk tidak menonton laga yang penuh emosi tersebut, namun sebagai bapak warga Kota Malang, Sutiaji akan selalu mendukung Arema FC di dalam dan di luar lapangan.

Berita Terkait


Walikota Malang Prediksi Arema Fc Unggul 3 - 1 Atas Persebaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber