Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tertangkap Anggota PJR Suramadu Bawa Motor Curian, Pelaku Malah Menangis
Kamis, 04-04-2019 | 18:33 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Anggota polisi patroli jalan raya (PJR) VIII Polda Jatim Pos Suramadu, berhasil menangkap pelaku (kurir) jaringan pencurian motor Madura di kilometer 5.400 pintu masuk menuju Madura. Di hadapan polisi, pemuda warga Dukuh Setro yang mengaku hanya disuruh motor curian ke Madura malah merengek menangis.

Ahmad Yusuf, warga Dukuh Setro Kenjeran Surabaya hanya bisa merengek menangis saat dikeler polisi patroli jalan raya (PJR) VIII Polda Jatim Pos Suramadu. Pemuda 25 tahun ini ditangkap di Jembatan Suramadu kilometer 5.400 menuju arah Madura, saat mengendarai motor hasil curian.

Dengan meratapi nasibnya, pria yang bekerja dikonveksi jahit tas ini mengaku tidak tahu menahu soal motor tersebut. Saat itu hanya dititipi oleh Fajar, temannya untuk mengantarkan motor ke daerah Pamekasan Madura, dan pelaku mengaku hanya diberi uang sebesar Rp 50 ribu.

Menurut AKP Atim, Kanit PJR VIII Polda Jatim Pos Suramadu, penangkapan kurir motor curian ini berawal dari laporan korban, yang melaporkan bahwa motornya hilang dicuri di kawasan Ngagel di tempat percetakan. Tak berselang lama, petugas dan korban yang menyanggong di pintu masuk Suramadu mendapati motornya dikendarai pelaku.

AKP Atim menambahkan, kasus pencurian motor ini akan diserahkan ke Polsek Gubeng, sebagai tempat laporan awal korban sesaat motornya hilang dicuri. (end)

Berita Terkait


Tertangkap Anggota PJR Suramadu Bawa Motor Curian, Pelaku Malah Menangis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber