Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Suap Distribusi Pupuk, KPK Periksa Tiga Tersangka
Kamis, 04-04-2019 | 17:11 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap tiga orang tersangka dalam kasus dugaan suap distibusi pupuk, yakni politisi golkar yang juga anggota DPR Bowo Sidik Pangarso, perantara suap yang juga anak buah Bowo Sidik dari PT. Inersia Indung, serta marketing manager PT. Humpuss Transportasi Kimia Asri Winasti, ketiga tersangka dibperiksa sebagai saksi.

Bowo sidik dengan mengenakan rompi orange tiba dari Rutan KPK sekitar pukul satu siang, dia langsung masuk ke ruang pemeriksaan di lantai dua KPK.

Tak beberapa lama, anak buah Bowo, Indung juga menjalani pemeriksaan disusul oleh marketing manager PT. HTK, Asti Winasti.

Sebelumnya, KPK telah mengungkap adanya cap jempol dari amplop berisi uang suap yang disiapkan Bowo Sidik untuk serangan fajar di pemilu 2019.

Diketahui , amplop yang berisi uang pecahan Rp 20 ribu rupiah dan Rp 50 ribu itu berjumlah Rp 8 miliar rupiah yang tersusun dalam 84 kardus.

Hingga Kamis (4/4) siang ini, tim penyidik KPK baru melakukan penghitungan ung yang di amplop sebanyak empat kardus atau sekitar 15 ribu amplop dengan jumlah rP 300 juta. (yos)

Berita Terkait


Suap Distribusi Pupuk, KPK Periksa Tiga Tersangka


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber