Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pasar Bangkingan Dirusak, Pemkot Lapor Polrestabes
Rabu, 03-04-2019 | 18:04 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Pasar Bangkingan, aset PD Pasar Surya yang terletak di Kecamatan Lakarsantri Surabaya, tiba-tiba dirusak oknum warga . Tak hanya merusak pasar, warga juga mematok bekas lahan pasar. Atas pengerusakan ini, Pemkot melaporkan warga ke Polrestabes Surabaya.

Kondisi Pasar Bangkingan, Lakarsantri, Surabaya, rusak parah pasca aksi pengerusakan oleh warga. Bangunan pasar yang terletak di depan Puskesmas Bangkingan ini, sudah tak berbentuk lagi. Di lokasi hanya terlihat kerangka bangunan seperti kayu, kaca, dan batu bata.

Tak hanya merusak pasar, warga yang diduga ahli waris tanah ini juga mematok lahan yang terletak di depan Puskesmas Bangkingan ini. Di lokasi terdapat patok atas nama H. Yusup bin Yuharti. "Atas pengerusakan ini, Pemkot Surabaya langsung melaporkannya ke Polrestabes Surabaya," tutur Arjuna Meghanada, Kasi Datun Kejari Surabaya.

Pemkot Surabaya pun menyayangkan pengerusakan pasar ini. Padahal sudah jelas lahan seluas 3590 meter persegi ini aset PD Pasar Surya. Pemkot pun mempersilahkan ahli waris tanah mengajukan gugatan ke pengadilan.(end)




Berita Terkait


Pasar Bangkingan Dirusak, Pemkot Lapor Polrestabes


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber