Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Ahmad Dhani Bersikukuh Tidak Bersalah Atas Video Vlog Idiot
Selasa, 02-04-2019 | 18:36 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Sidang perkara pencemaran nama baik, dengan terdakwa Ahmad Dhani, kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Agenda kali ini, memeriksa Ahmad Dhani sebagai terdakwa. Dalam keterangannya, Ahmad Dhani tetap bersikukuh tidak bersalah atas video vlog idiot yang dibuatnya.

Sama seperti sidang sebelumnya, Ahmad Dhani kembali hadir di Pengadilan Negeri Surabaya, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Agenda sidang kali ini pemeriksaan Ahmad Dhani sebagai terdakwa.

Di hadapan majelis hakim, Ahmad Dhani, mengaku bila sejak menginap di Hotel Majapahit sudah ada yang memintanya agar tidak menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden di Tugu Pahlawan. Namun saat itu musisi sekaligus caleg ini tak memperdulikannya.

Kekesalannya memuncak saat ratusan massa mengintimidasi di depan hotel yang memintanya meninggalkan Surabaya. Larangan di depan istri dan anaknya ini membuat Ahmad Dhani kesal hingga membuat video vlog dengan kata idiot.

Di akhir keterangannya, saat ditanya jaksa Nur Rahman dari Kejati Jatim, Ahmad Dhani kembali menegaskan bila dirinya tidak bersalah atas video vlog idiot. Ahmad Dhani juga mengaku tidak menyesali atas perbuatannya dengan membuat video vlog idiot.

Pemeriksaan Ahmad Dhani sebagai terdakwa ini berlangsung lebih dari satu jam mulai jam 12.15 hingga 13.35. Sidang Ahmad Dhani ini akan kembali digelar 11 April mendatang dengan agenda pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum.(end)

Berita Terkait


Ahmad Dhani Tiba di Rutan Cipinang Jakarta Timur

Ahmad Dhani Dipindahkan Dari Rutan Medaeng ke Lapas Cipinang

Ahmad Dhani Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Keluarga

Jaksa Tolak Pledoi Ahmad Dhani dan Tetap Pada Tuntutan


Ahmad Dhani Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Keluarga

Jaksa Tolak Pledoi Ahmad Dhani dan Tetap Pada Tuntutan

Ahmad Dhani Dipastikan Tidak Lolos Ke Parlemen

Dituntut 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Bacakan Pledoi Minta Dibebaskan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber