Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rumah Terbakar, Seorang Bocah Nyaris Menjadi Korban
Selasa, 02-04-2019 | 18:00 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Peristiwa kebakaran nyaris menghanguskan sebuah rumah di Tulungagung. Api diduga berasal dari nyala kompor, yang merembet saat ditinggal pemilik rumah. Anak pemilik rumah yang pada saat kejadian tengah tidur di kamar nyaris menjadi korban.

Musibah kebakaran menimpa rumah Muhamad Rudi, yang berada di Perumahan Bolo Asri, Desa Bolorejo Kecamatan Kauman, Tulungagung, pada Selasa (2/4) siang. Api yang diduga berasal dari kompor ini, menghanguskan bangunan ruang dapur dan sebagian atap rumah.

AKP Puji Hartanto, Kapolsek Kalangbret, mengatakan, pada saat kejadian, pemilik rumah Rudi sedang tidak berada di rumah. Sementara istrinya juga keluar untuk menjemput anaknya di sekolah, sedangkan anak pemilik rumah yang lain, yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah dasar, pada saat kebakaran terjadi  tengah tidur di dalam kamar.

Mengetahui rumah tetangganya terbakar dan terdapat seorang bocah masih berada di dalam, seorang remaja pelajar SMP, Muhamad Faruz, nekat masuk ke dalam lokasi kebakaran.

"Dengan mengenakan handuk untuk menutupi kepala, Faruz menerobos kamar dan berhasil mengevakuasi anak pemilik rumah dengan selamat," jelas AKP Puji Hartanto.

Dua unit mobil pemadam dari PMK Tulungagung, dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. Api berhasil dipadamkan dan tidak sampai merembet ke bangunan di sekitarnya. Beruntung, peristiwa kebakaran ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. (yos)

Berita Terkait


Korsleting Listrik, Rumah Pedagang Pasar Legi Terbakar

Dua Rumah di Surabaya Dilalap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah Warga Terbakar

Rumah Pasangan Lansia Ludes Terbakar


Rumah Terbakar, 3 Siswa Ini Kehilangan Peralatan Sekolah

Lupa Mematikan Tungku Dari Kayu, Tiga Rumah Terbakar

Satu Rumah Terbakar, Penghuni Alami Luka Bakar

Ada Ledakan Saat Pabrik Kerupuk dan 2 Rumah Terbakar di Pasuruan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber