Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Cabuli Bocah 8 Tahun, Seorang Pemuda Diseret Masuk Bui
Selasa, 02-04-2019 | 16:46 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Sungguh terlalu memang perbuatan pelaku yang masih tetangga korban mencabuli korban di dapur dengan cara memaksa korban membantunya memuaskan hasrat seksual. Pelaku yang bekerja di tempat rongsokan ini kini dihadapkan pada penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Efendik alias Pendik (44) warga Desa Sutojayan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang setelah dilaporkan telah mencabuli anak di bawah umur.

Pelaku yang kesehariannya sebagai tukang rongsokan ini tega mencabuli anak tetangga sendiri yang masih berusia 8 tahun saat pulang sekolah. Aksi itu ia lakukan di dapur pelaku. Pelaku memaksa korban untuk memuaskan hasrat seksualnya. Sementara korban sangat ketakutan namun tak berani berteriak.

Pelaku diketahui sudah beristri dan memiliki 2 orang anak ini mengaku kerap melakukan onani. Saat itu, kebetulan korban melintas hingga korban dipaksa untuk melayani pelaku.

Hal itu terbongkar setelah orangtua korban memaksanya dipaksa bercerita. Orangtua korban pun melaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang.

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit Uppa Satreskrim Polres Malang, membenarkan kejadian itu. "Pelaku memang telah mencabuli tetangganya sendiri yang masih berusia 8 tahun," tuturnya.

Anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut kini mengalami trauma dan ketakutan jika melihat seseorang menarik tangan dengan paksa. Psikologi anak tersebut kini tengah ditangani oleh psikiater.

Sementara, atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 81 juncto 76 D Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancamannya hingga 15 tahun kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding

Janji Akan Dinikahi, Pemuda Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan

Cabuli Anak Dibawah Umur Pemuda Pengangguran Dibekuk

Unit PPA Tangkap 3 Pelaku Cabuli Gadis 14 Tahun Secara Bergiliran


Seorang Narapidana Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas

Pencabulan dan Penyebaran Foto Anak di Media Sosial, Korban Laporkan Pelaku

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber