Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gempa Sumenep Dirasakan Hingga Kabupaten Jember
Selasa, 02-04-2019 | 14:00 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Gempa Sumenep dengan kekuatan 5 skala richter, ternyata dirasakan getarannya hingga ke Jember. Pasien dan pengantar di Rumah Sakit Jember Klinik, sempat merasakan getaran meski gempa hanya berjalan tiga detik.

Beberapa pasien di Rumah Sakit Jember Klinik mengaku panik dan meminta untuk di pindah tempat ke lokasi yang lebih aman. Tak hanya itu, di ruang perawatan juga banyak pasien yang mengaku ketakutan karena bangunan rumah sakit jember kilinik  yang bertingkat itu terasa bergoyang.

Menurut  Eko, keluarga pasien, mengetahui jika terjadi getaran gempa saat botol air mineral yang dibawanya bergetar. Namun demikian, Eko tidak terlalu kawatir karena getaran hanya dirasakan beberapa detik. Eko saat itu menunggu istrinya yang sedang di rawat di jember klinik.

Kendati demikian tidak ada laporan kerusakan maupun korban, karena memang getaran gempa dirasakan sangat kecil. Aktifitas rumah sakit juga kembali normal dan pasien tetap mendapatkan perawatan medis seperti sedia kala. Begitupun keluarga pasien yang menebus obat dan menunggu antrian juga terlihat normal. (yos)

Berita Terkait


Jumlah Kerusakan Akibat Gempa Mencapai 26 Kerusakan

Gempa Bumi 5.0 SR di Laut Sumenep Madura, Getaran Terasa Kecil di Situbondo

Gempa Sumenep Dirasakan Hingga Kabupaten Jember

Sumenep Diguncang Gempa, 6 Rumah Rusak


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber