Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Ahmad Dhani Tegaskan Tak Akan Maju Pilwali Surabaya
Selasa, 09-06-2015 | 19:09 wib
Oleh : Selvy Wang
pojokpitu.com, Musisi yang juga personel band Dewa, Ahmad Dhani sempat muncul dan disebut-sebut maju Pilwali Surabaya pada Desember 2015 mendatang. Namun, Dhani dengan tegas membantahnya.

Ahmad Dhani tiba-tiba  muncul di acara pelantikan Dirut Bank Jatim dan Bank BPR UMKM Jatim, di gedung negara Grahadi Surabaya Selasa (9/6). Sejumlah spekulasi bermunculan, apakah Ahmad Dhani meminta restu ke Gubernur Jatim Soekarwo yang juga Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim untuk maju pilkada serentak di Surabaya atau daerah lainnya. 

Namun ia menampiknya. Dia menjelaskan bahwa dirinya di Surabaya bukan untuk kepentingan politik, melainkan hanya silahturami dengan Pakde Karwo dan diajak oleh Kemas Danial yaitu Dirut Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM). 

Dhani menegaskan, dirinya tidak akan maju di Pilwali Surabaya. Dia beralasan karena dirinya masih dibutuhkan Koalisi Merah Putih (KMP) di Jakarta. "Tapi memang saya akui Partai Gerindra telah meminta saya untuk maju. Sama Pak Sutadi (Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya dan Pak Prabowo Subianto sudah ketemu. Tapi saya merasa masih dibutuhkan KMP di pusat sebagai penggembira," jelasnya sambil tertawa. 

Dhani mengakui selain Gerindra, parpol lain yang melirik dirinya untuk maju pilwali Surabaya adalah PKB. "Jadi KMP plus yang meminta saya untuk maju. Tapi saya tegaskan tidak akan maju. Kalau saya maju, pasti saya akan ngomong ke media," katanya.(mud/#)

Berita Terkait


Ahmad Dani Laporkan Tiga Orang, Terkait Persekusi 2019 Ganti Presiden

Ahmad Dani Kembali Diperiksa Polda Jatim

Polda Jatim Putuskan Ahmad Dhani Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik

Nyalon di Bekasi, Ahmad Dhani Bantah Gagal di DKI


Ahmad Dani Akan Gandeng Parpol Untuk Jadi DKI 1
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber