Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Glory 580 Turut Ramaikan Pasar Otomotif Surabaya
Senin, 01-04-2019 | 18:32 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Salah satu pabrikan asal Tiongkok, DFSK mencoba jajal pasar Surabaya dengan produk jenis Sport Utility Vehicle ( SUV) yang dipamerkan di pameran otomotif tahunan GIIAS 2019. Seri yang dibawa kali ini adalah Glory 580.

Menurut Billy Liu, Regional Sales Manager Jatim DFSK, pihaknya memang menjadi spesialis SUV. Ini karena berdasarkan riset yang menunjukkan bahwa segmen pasar kendaraan yang ada di Indonesia dikuasai tiga besar yakni MPV, LCGC dan SUV.

Selain itu ,Billy menambahkan , tren pasar otomotif nantinya akan terjadi pergeseran atau shifting dimana pasar akan mulai bosan dengan MPV ,sehingga konsumen akan beralih ke SUV.

"Orang akan mulai bosan dengan MPV atau LCGC, karena itu kami menawarkan SUV sebagai pilihan untuk mereka," imbuhnya.

Arviane D.B., PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile menambahkan, DFSK Glory 580 merupakan mobil jenis SUV modern dengan menawarkan kualitas mengemudi maksimal dan siap memanjakan mobilitas penumpangnya.

"Mobil ini menawarkan desain elegan dan modern, mesin turbocharger nya juga mampu memaksimalkan tenaga namun efisiens pada bahan bakar. Untuk kapasitas, kabin pada DFSK Glory 580 cukup luas menampung tujuh orang penumpang agar pengguna dan penumpang terasa nyaman dan aman selama perjalanan," tandas Avriane di booth DFSK , Senin( 1/ 4) .

Arviane menjelaskan, SUV akan memiliki pertumbuhan pasar tercepat dari konsumen otomotif Indonesia. Walaupun hingga saat ini segmen MPV masih memimpin pasar kendaraan roda empat.

Diprediksi pasar SUV akan mengalami peningkatan. Dari riset yang dilakukan DFSK, tren mobil SUV tumbuh positif sebesar 5 persen.

Berita Terkait


Glory 580 Turut Ramaikan Pasar Otomotif Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber