Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Puluhan Mantan Tahanan Teroris Ikrarkan Pemilu Damai
Senin, 01-04-2019 | 16:45 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Puluhan para tahanan teroris atau napiter siang tadi bertempat di markas Jaringan Lingkar Perdamaian Pimpinan Ustadz Ali Dfauzi menggelar deklarasi dan mengucap ikrar damai dan anti hoax dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini. Dalam acara ini juga dihadiri perwakilan dari Mabes Polri.

Sedikitnya, hampir 50 mantan para pelaku teroris yang berada di Indonesia, siang tadi berkumpul di markas Jaring Lingkar Perdamaian, yaitu sebuah lembaga yang menaungi para mantan tahanan  teroris ini menggelar deklarasi pemilu damai dan anti hoax.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Solokuro dan Mabes Polri. Selain itu, juga nampak Ali Fauzi Manzi, salah satu tokoh atau mantan teroris bom Bali pertama ini juga nampak hadir dalam acara ini.

Menurut AKBP Syuhaimi, Kanit 3.1 Ditkamneg Baintelkam Polri, salah satu tujuan digelarnya acara deklarasi dengan para mantan napi teroris ini adalah untuk memberikan pelajaran dan pengertian kepada masyarakat. "Selama ini para mantan teroris ini sudah sadar dan cinta terhadap NKRI. Mereka bertekad untuk menyukseskan pemilu 2019 besok," kata AKBP Syuhaimi.

Sementara itu, Ali Fauzi Manzi menyambut gembira acara tersebut. Karena selama ini, para mantan teroris ini banyak yang dikucilkan atau tidak mau mengakui adanya pemilu. Dengan acara tersebut, kini dia sudah sadar.

Dalam acara ini, pihak Mabes Polri juga sempat memberikan beberapa bantuan kepada para mantan napiter tersebut.(end)

Berita Terkait


Puluhan Mantan Tahanan Teroris Ikrarkan Pemilu Damai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber