Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Meski tidak menelan korban jiwa, akibat kejadian kebakaran kerugian dialami korban mencapai Rp 60 juta. Foto Farid
Rumah penyedia PSK Ludes, Diduga Ada Yang Sengaja Bakar
Senin, 01-04-2019 | 11:12 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Berita Video : Rumah penyedia PSK Ludes, Diduga Ada Yang Sengaja Bakar
Probolinggo pojokpitu.com, Rumah penyedia Pekerja Seks Komersial, di Kabupaten Probolinggo ludes terbakar. Diduga rumah tersebut dibakar 3 orang misterius.

Amukan si jago merah meludeskan rumah semi permanen,  yang biasa dijadikan tempat mangkal PSK, di Dusun Jerukan, Desa Banjar Sawar, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.
 
Banyaknya barang mudah terbakar di rumah milik Anim (44) dan Mila Ritna (44) membuat api cepat membesar. Sulitnya jalan membuat mobil pemadam tidak bisa menjangkau lokasi.
 
Diduga kuat penyebab kebakaran ada 3 orang misterius membakar dengan cara menyiramkan bensin. Pelaku langsung menyulutnya dan api cepat merembet. Pelaku selanjutnya kabur ke arah utara.
 
Beruntung nyawa Mila Ritna bisa diselamatkan dari kepungan api saat mandi oleh Riyanto anaknya.
 
"Awalnya ada 3 orang di belakang rumah mbawa senter, setelah membakar langsung kabur ke utara, harta benda habis terbakar, hanya motor yang bisa diselamatkan," kata Riyanto.
 
Sementara itu, menurut Mochamad Saleh Kepala Desa Banjar Sawah, sehari - harinya rumah ini dijadikan tempat prostistusi liar. Kebakaran terjadi sekitar pukuk 18:39 Wib. "Kita akan berkoordinasi dengan petugas kepolisian dari Polsek Tegalsiwalan, untuk mengungkap penyebab kejadian kebakaran ini," kata Mochamad Saleh.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan melakukan penyelidikan terbakar rumah prostitusi yang diduga dibakar orang tidak dikenal.(yan)

Berita Terkait


Rumah penyedia PSK Ludes, Diduga Ada Yang Sengaja Bakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber