Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jengkel Terhadap Anaknya, Ibu Kandung Aniaya Anak Kandung
Jum'at, 29-03-2019 | 17:19 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Berita Video : Jengkel Terhadap Anaknya, Ibu Kandung Aniaya Anak Kandung
Malang pojokpitu.com, Kasus aniaya anak kandung yang dilakukan oleh ibunya sendiri sempat viral di media sosial menjadi perhatian publik. Kasus ini sempat ditangani Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak (UPPA) Polres Malang Kota. Namun, dengan kesadaran sendiri ibu kandung korban mengaku khilaf karena jengkel terhadap anaknya.

Vidio penganiayaan ibu kandung terhadap anaknya sendiri sempat viral di media sosial. Peristiwa ini langsung direspon  tim dari Polres Malang Kota, polisi langsung bergerak mencari siapa ibu dan anak yang ada dalam video berdurasi 1.19 menit itu.

Hasilnya diketahui, sang ibu bernama Wati yang akhirnya dipanggil ke unit PPA Polres Malang Kota,  ibu kandung korban dimintai keterangan dan klarifikasi terkait perbuatannya, mendorong anaknya supaya keluar dari mobil, bahkan sang anak terlihat sampai terjatuh.

Kronologis kejadian tersebut terjadi saat  ibu kandung korban menjemput anaknya pulang dari sekolah, dan langsung akan di antar ke tempat les . Karena tidak membawa baju ganti anaknya tidak mau ikut les, hingga ibu korban marah dan mendorong anaknya keluar mobil.

Dalam jumpa persnya Kapolres Malang Kota, AKBP  Asfuri, menjelaskan, perbuatan ibu yang menganiaya anaknya sendiri sempat viral di media sosial, karena ibunya merasa jengkel terhadap anaknya.

"Namun setelah diklarifikasi si ibu mengaku ngilaf  karena jengkel terhadap anaknya, bahkan ibu kandung sempat meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya," jelas AKBP Asfuri.

Sementara, pengunggah vidio tersebut setelah diklarifikkasi tujuannya agar pihak kepolisian segera merespon tindakan ibu kandung tersebut.

Kasus penganiayaan anak kandung ini secara hukum sudah selesai , dan ibu kandung sudah menyatakan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. (yos)

Berita Terkait


Jengkel Terhadap Anaknya, Ibu Kandung Aniaya Anak Kandung

Dituntut 15 Bulan, Ibu Hajar Anak Tiri Hanya Menangis

Hanya Gara-Gara Dilihat, Lima Pemuda Aniaya Remaja Hingga Kritis

Bapak Tega Aniaya Anak Tiri Hingga Tewas


Aniaya Anak Balita, Pengasuh Dijerat Pasal Perlindungan Anak

Miris . . Pasutri Aniaya Anak Kandung

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber