Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi
Kamis, 28-03-2019 | 17:57 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Satuan Narkoba Polres Mojokerto meringkus tiga kurir sabu-sabu jaringan antar kota di Jalan Raya Bypas Mojokerto, usai mengambil pesanan narkoba dari Madiun. Dari tangan para pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti paketan sabu - sabu seberat satu ons lebih, yang rencananya akan diedarkan di wilayah Mojokerto.

Ketiga kurir sabu-sabu jaringan antar kota diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Mojokerto. Ketiga pelaku merupakan komplotan yang berbeda. Satu pelaku diringkus di Kecamatan Bangsal dan dua pelaku lainya diringkus di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.
 
Pelaku jaringan antar kota ini ditangkap di Bangsal adalah Adi Suryawan (41) dan Ahmad Efendi (24) keduanya warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Sedangkan pelaku yang ditangkap di Jalan Raya Bypas Mojokerto, Slamet asal Brangkal, Kabupaten Mojokerto.
 
Penangkapan para pelaku saat polisi menyamar sebagai pembeli. Saat keduanya melintas di jalan, polisi langsung menyergapnya dan menemukan sabu-sabu yang disimpan di jok sepeda motor. Sedangkan salah satu pelaku ditangkap usai mengambil pesanan sabu sabu dari Madiun.
 
Kapolres Mojokerto Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Setyo Koes Heriyatno mengatakan, pengungkapan yang dilakukan oleh anggota cukup lumayan karena barang buktinya mencapai satu ons lebih. "Sabu sabu tersebut, rencananya akan diedarkan di wilayah Mojokerto dan sekitarnya. Wilayah Mojokerto kini dalam kondisi kritis narkoba," tutur AKBP Setyo Koes Heriyatno.
 
Dengan banyaknya jumlah barang bukti yang disita dari masing masing tersangka, Polres Mojokerto akan terus mengembangkan dan memburu bandar gede jaringan antar kota yang disinyalir berada di wilayah Kabupaten Mojokerto.(end)
 



Berita Terkait


Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Lapas, Polisi Sita Sabu dan Pil Dobel L

Edarkan Pil Koplo, Pria Asal Pakisaji Dibekuk Polsek dengan BB 3558 Pil

Gara-Gara Menerima Titipan Bungkusan Sabu, Penjual ES Cendol Dituntut Tujuh Tahun Penjara

Reuni Teman Lama, Lalu Sepakat Jualan Sabu Puluhan Gram


Seorang Disersi Anggota Polisi Jadi Pemasok Narkoba Berhasil Ditangkap

Transaksi Ranjau Masih Jadi Andalan Pengedar Narkoba

Perangi Narkoba, Petugas Rutan Bakar 500 Handphone Milik Napi

Pengedar Narkoba di Terminal Bungurasih Dibekuk, Polisi Amankan Barang Bukti 20,91 Gram Sabu-Sabu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber