Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Terkait Jalan Gubeng, Putra Risma Diperiksa Polda Jatim
Selasa, 26-03-2019 | 17:48 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Penyidikan kasus amblasnya Jalan Gubeng terus bergulir. Selasa siang, Fuad Benardi, putra Walikota Surabaya Tri Rismaharini, diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Usai diperiksa, Fuad mengaku dicecar 20 pertanyaan dari penyidik, dan membantah memiliki sangkut paut proyek basement, penyebab amblasnya Jalan Gubeng.

Diperiksa oleh penyidik Subdit III Tipidkor, sejak pukul 09.00 WIB, Fuad Benardi, putra Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, akhirnya keluar dari gedung Ditreskrumsus Polda Jatim, pukul 12.30 WIB. Saat keluar dari gedung, Fuad langsung dicecar pertanyaan puluhan wartawan yang telah menunggu sejak pagi.
 
Di hadapan para wartawan, Fuad menyatakan berstatus saksi dalam kasus amblasnya Jalan Gubeng Surabaya beberapa waktu lalu. Fuad juga mengaku mendapat 20 pertanyaan dari penyidik, dan membantah tidak memiliki sangkut paut terkait perijinan proyek pembangunan basement yang mengakibatkan Jalan Raya Gubeng amblas.
 
Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombespol Ahmad Yusef Gunawan, membenarkan adanya pemanggilan Fuad Benardi dalam kasus amblasnya Jalan Gubeng. Menurut Yusef, putra Walikota Surabaya ini diperiksa untuk klarifikasi keterangan dari sejumlah saksi lain.
 
Seluruh keterangan Fuad ini akan dikonfrontir dengan pernyataan sejumlah saksi lainnya dan penyidikan kasus ini akan terus berlanjut.  Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Jawa Timur telah menetapkan enam orang tersangka dari pihak kontraktor PT Nusa Konstruksi Enjinering dan pemilik proyek PT Saputra Karya.(end)

Berita Terkait


Dalami Keterangan Saksi, Polda Jatim Sebut Status Fuad Bisa Berubah

Putra Walikota Dipanggil, Dewan Minta Aparat Usut Tuntas dan Transparan

Terkait Jalan Gubeng, Putra Risma Diperiksa Polda Jatim


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber