Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Ribuan Kyai dan Bu Nyai Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
Selasa, 26-03-2019 | 07:30 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Ribuan kyai, bu nyai, santri dan kyai kampung mengelar dekrlasi dukungan bagi calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi dan Makaruf Amin di Aula Pertemuan di Jalan Raya Sukarno-Hatta, Lumajang. Mereka berkomitmen memenangkan pasangan calon presiden nomer urut satu tersebut.

Hadir pula dalam acara itu anggota Tim Kampaye Nasional (TKN) Jokowi-Makruf Amin, Kyai Anwar Iskandar, dan ketua pengurus cabang nahdalatul ulama lumajang, gus Masud.

Kyai Anwar Iskandar, anggota TKN, menjelaskan, pihaknya bersepakat akan memenangkan pasang calon presiden dan wakil presiden nomer urut satu di Lumajang. "Hal ini dikarenakan, calon petahana ini telah menunjukkan bukti nyata bagi kebaikan Indonesia," jelas Anwar Iskandar.

Apalagi calon wakil presidennya, dari ketua rois syuriah Pengurus Besar Nahdlatu Ulama pusat, karena sangat disanyangkan jika kyai, bu nyai, dan santri tak mendukungan pasangan calon Jokwi dan Maruf Amin.

TKN menyakini lumajang bisa memenangkan capres Jokowi Makruf Amin, dengan melihat antusianya para peserta dalam deklarasi ini. Bahkan untuk Lumjanag, suara Jokowi bisa lebih dari 60 persen.

Tim TKN Jokowi meminta pada para pendukungnya, harus terus bekerja keras dan mengajak semua lapisan masyarakat lumajang memenangkan Jokwi Makruf Amin. Karena kemenangan jokowi berarti kemenangan islam ahlusunnah wal jamaah. (yos)

Berita Terkait


Ribuan Kyai dan Bu Nyai Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber