Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebanyak 440 CPNS Lulus Seleksi Terima SK Bupati
Selasa, 26-03-2019 | 02:20 wib
Oleh : Moch.Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Sebanyak 440 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan CPNS 2018 , menerima SK dari bupati Blitar. Penyerahan SK ini dilakukan di Pendopo Ronggo Hadinegoro, dengan disaksikan oleh badan kepegawaian daerah Kabupaten Blitar.

Bupati Blitar, Rijanto didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blitar, menyerahkan  Surat Keputusan (SK) bagi 440 CPNS 2018 yang dinyatakan  lulus seleksi. 

Dari jumlah tersebut terbagi tiga formasi yakni formasi khusus eks tenaga  honorer K2 sebanyak 50 orang.  Formasi umum terdiri tenaga guru 169 orang, tenaga kesehatan 159 orang dan tenaga teknis 62 orang.

Dalam sambutannya bupati Blitar, Rijanto, mengharapkan agar dengan diserahkannya SK, dapat dijalankan dengan penuh amanah, sebagai PNS harus bisa berinovasi dan memiliki jiwa semangat bekerja keras dalam melayani masyarakat.

"Selain itu dalam pemilu 2019 nanti, PNS harus menjaga netralitasnya," jelas Rijanto.

Elent Nita Fitriana, seorang CPNS yang baru menerima SK, mengatakan, sesuai pilihan formasi di inspektorat sebagai auditor ahli pratama dan akan bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Mashudi kepala BKD Kabupaten Blitar, mengatakan, penerimaan CPNS tahun 2018 di Kabupaten Blitar, diikuti sebanyak 7.934 pelamar setelah mengikuti serangkaian seleksi.

Hasil dari panitia seleksi yang diyatakan memenuhi syarat ketentuan hanya 440 peserta, sehingga dari formasi jumlah 469 tidak bisa terpenuhi. (yos)

Berita Terkait


Hingga Bulan Mei Ini, SK CPNS Pemkab Madiun Belum Turun

Sebanyak 440 CPNS Lulus Seleksi Terima SK Bupati


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber