Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Tularkan Kegemaran Bermain Bola, Pemain Arema FC Beri Coaching Clinic Kepada Siswa
Senin, 25-03-2019 | 04:17 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Guna memberikan motivasi dan menularkan kegemaran untuk bermain sepak bola, pemain Arema FC memberikan coaching clinic kepada siswa sekolah dasar di Kota Malang.

Coaching clinic ini dilakukan oleh dua pemain singo edan, Konate Makan dan Rivaldi Bauwo. Diharapkan dari kegitan tersebut, dapat bermunculan talenta talenta pesepak bola usia dini.

Bertempat di lapangan sepak bola milik sekolah dasar anak saleh kota malang, pemain bintang Arema FC, Konate Makan dan Rivaldi Bauwo memberikan pelatihan bermain sepak bola kepada puluhan anak sekolah dasar atau SD.

Dalam coaching clinic ini, Konate Makan dan Rivaldi Bauwo memberikan materi tentang teknik bermain sepak bola yang benar, mulai dari dribling, passing hingga latihan menjadi penjaga gawang.

Punggawa Arema FC, Rivaldi Bauwo mengaku senang bisa berbagi ilmu kepada para siswa. Ia pun melihat banyak talenta-talenta muda berbakat dari siswa-siswa tersebut.

"Saya berharap agar mereka bisa fokus belajar bermain sepak bola, agar kelak dapat menjadi pesepak bola profesional," jelas Rivaldi Bauwo.

Sementara itu menurut perwakilan manajemen Arema FC, Sudarmadji mengtakan bahwa, coacing klinik ini sebagai upaya memberikan edukasi dan memperkenalkan dunia sepak bola kepada para siswa.

"Kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa sebagai salah satu jembatan, untuk menjadi pesepak bola berbakat dan profesional," ujar Sudarmaji.

Walaupun kegiatan ini bersifat santai, namun seluruh siswa mengikutinya dengan penuh semangat. tTerutama saat mereka mendapat materi bermain sepak bola dari kedua pemain Arema FC tersebut. (yos)

Berita Terkait


Alasan Persib Tumbang Karena Teror Psikis

Dua Nama Arema Fc Berpeluang Jadi Top Skor Musim Ini

Uji Coba, Arema Fc Gasak Metro FC 4-0

Tidak Mau Kalah Dikandang Sendiri, Arema FC Siap Kalahkan Persipura


Polres Malang Siap Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Lawan Arema FC, Robert Albert Ingin Pecahkan Mitos

Arema FC Ingin Anggota KP dan KBP di KLB PSSI Harus Kredibel dan legal

Dua Nama Arema Fc Berpeluang Jadi Top Skor Musim Ini

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber