Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Viral, Toilet Bandara Juanda Dengan Lukisan 3 Dimensi
Sabtu, 23-03-2019 | 23:20 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Bandara Internasional Juanda Surabaya rubah suasana toilet dengan lukisan 3 D pemandangan alam Indonesia. Alhasil saat ini lukisan pemandangan air terjun hingga gunung bromo ini, dijadikan tempat berswafoto para penumpang domestik hingga mancanegara, dan saat ini ramai dibicarakan di media sosial negara tetangga Malaysia.

Mendengar kata toilet umum pasti anda akan membayangkan suasana yang bau dan kumuh. Namun hal ini berbeda dengan toilet umum yang ada di Bandara Internasional Juanda Surabaya, dengan dihiasi oleh lukisan 3 dimensi pemandangan alam jawa timur dilantai hingga dinding dan pintu.

Toilet yang berada di gerbang kedatangan terminal dua Bandara Internasional Juanda Surabaya, saat ini menjadi tempat jujugan para penumpang domestik dan manca negara.

Lukisan pemandangan air terjun dan gunung bromo yang menghiasi hingga bau harum dan kebersihan toilet ini, mampu menghipnotis para penumpang hingga lupa tujuan utama ke toilet, dan betah berlama-lama di dalam toilet memilih untuk berswafoto dahulu. Saat ini hampir setiap harinya nampak calon penumpang yang penasaran dengan suasana di dalam toilet tersebut.

Seperti yang dialami Mastura dan Azhura warga asal Kuala Lumpur Malaysia yang sengaja mendatangi toilet sesaat tiba di Bandara Internasiona Juanda Surabaya, untuk berswafoto di dalam toilet dengan berbagai pose bergaya layaknya sedang berada di lokasi wisata yang ada di jawa timur.

Mereka sangat terkejut dan sekaligus kagum dengan pemandangan indah di toilet yang pertama kali mereka melihatnya di terminal dua Bandara Juanda.

Yuristo Adi Hanggoro, Humas PT Angkasapura 1 Juanda, menjelaskan, ide untuk mempercantik salah satu sudut toilet di terminal dua bandara juanda untuk lebih mempromosikan tempat wisata di jawa timur. "Proses pembuatan lukisan tiga dimensi ini hanya memakan waktu 1 bulan saja dari bulan November ke bulan Desember 2018," jelas Yuristp Adi Nugroho. (yos)



Berita Terkait


Viral, Toilet Bandara Juanda Dengan Lukisan 3 Dimensi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber