Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Seperti inilah,sosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan di sebuah lahan kosong di Jalan Simorejo Sari A Surabaya, yang ditemukan pertama kali oleh seorang seorang pemulung. Foto: Nanda Andrianta
Temuan Mayat Bayi Laki-Laki Dalam Kardus Gegerkan Warga Simorejo Surabaya
Sabtu, 23-03-2019 | 16:24 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Warga Kawasan Simorejo Surabaya, Sabtu (23/3) pagi digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki dalam tas,yang ditemukan warga disekitaran lahan kosong. Tepatnya di Jalan Simorejo Sari A nomor 2, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

Dalam video amatir yang didapat dari warga, bayi malang itu ditemukan dalam kondisi terbungkus kardus dan dilapisi tas warna hitam. Kondisinya pun cukup mengenaskan, pucat, dikerubungi lalat dan beraroma anyir.

Dari data yang berhasil dihimpun, mayat bayi laki-laki tersebut sebenarnya ditemukan oleh seorang tukang becak yang biasa dipanggil pak dul.

Saat itu disebelah becaknya terdapat tas hitam, tak curiga sama sekali dengan tas hitam tersebut, pak dul kemudian langsung melemparnya ke dalam lahan kosong, lantaran dikira sampah.

Selang beberapa saat, tas hitam itu diperiksa oleh pemulung yang tengah memilah-milah sampah. Betapa kagetnya, saat dibuka ternyata berisi mayat bayi laki-laki, temuan itu pun kemudian dilaporkan ke ketua RT setempat.

Fauzi, Ketua RT 4 RW 6 Kelurahan Simomulyo Baru Kecamatan Sukomanunggal mengungkapkan, diduga bayi malang itu baru dibuang orang tuanya kemarin malam.

Oleh karenanya dirinya bersama kepolisian setempat langsung bergerak cepat, dengan melakukan pendataan kepada warga musiman yang bermukim di wilayahnya.

"Tujuanya membantu pelacakan orang tua yang tega membuang bayi laki-laki yang di taksir masih berusia delapan bulan itu," jelas Fauzi.

Sementara itu, Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Mulyono mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan anggotanya untuk mengejar orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.

"Saksi-saksi juga sudah diperiksa,termasuk akan mempelajari kamera CCTV disekitar lokasi," jelas Kompol Mulyono. (yos)





Berita Terkait


Diduga Penyakit Asma Kambuh, Seorang Pria Pencari Rumput Di Pasuruan Ditemukan Tewas

Pencari Kerang Ditemukan Tewas di Teluk Pacitan

Empat Pelaku Penculikan Dan Pembunuhan Batu Diamankan, 2 Orang Masih DPO

Jasad Korban yang Dibuang di Sungai Kota Batu Dikebumikan di Tanah Kelahiran


Penemuan Mayat Bayi di Dapur Gegerkan Warga

Penemuan Mayat dengan Luka Bacok, Polisi Tangkap Tiga Tersangka

Warga Madiun Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar

Penemuan Mayat Sopir Bus, Polisi Olah TKP di Dalam Bus

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber