Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polsek Waru Lakukan Rehabilitasi Untuk Memastikan Kejiwaan Irawan
Sabtu, 23-03-2019 | 14:24 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Selain melakukan tes kejiwaan di Rumah Sakit Polda Jawa Timur, untuk memastikan kejiwaan Irawan tersangka pembunuhan terhadap bapak kandungnya sendiri. Tim Reskrim Polsek Waru juga melakukan tidakan uji kejiwaan di RS Jiwa Menur Surabaya, untuk pengembangan penyidikan dan status dari Irawan.

Tim Reskrim Polsek Waru melakukan penyidikan dan  pemeriksaan kejiwaan tersangka ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya,  untuk mencocokkan secara langsung  rekam medis riwayat dari tersangaka melalui dokter yang meenangani irawan selama ini.

Menurut Kanit Reskirim Polsek Waru Iptu Untoro, tersangka Irawan sengaja dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya, merupakan bagian  dari intruksi  dari pihak Dokpol Rumah Sakit Polda Jatim.

"Karena sejak tahun 2015 kemarin, Irawan merupakan salah satu pasien tetap kejiwaan Rumah Sakit Menur Surabaya," jelas Iptu Untoro.

Iptu Untoro menambahkan, selama beberapa hari kedepan Irawan akan dilakukan proses rehabilitasi medis untuk mencocokakn data rekam medis tim dokter Rumah Sakit Menur sepajang tahun 2015 hingga tahun 2019,  untuk memastikan kejiwaan tersanga Irawan.

"Selama proses rehabiltasi dari tim dokter di Rumah Sakit Menur Surabaya, Irawan masih berstatuskan tesangka dan penyidikan masih berlanjut  sesuai dengan hukum," imbuh Kanit Reskrim Polsek Waru . (yos)





Berita Terkait


Polsek Waru Lakukan Rehabilitasi Untuk Memastikan Kejiwaan Irawan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber